Tampilkan Versi Terbaru, Cantika Abigail Rilis 'Tak Mungkin Ku Melepasmu' Dengan Iringan Orkestra
Instagram/abigailcantika
Musik

Cantika Abigail kembali mengelurkan karya terbaru yang merupakan versi lain dari lagu 'Tak Mungkin Ku Melepasmu'. Tak maina-main, Cantika Abigail membawakan lagu tersebut dengan iringan orkestra.

WowKeren - Cantika Abigail hadir kembali dengan merilis lagu "Tak Mungkin Ku Melepasmu". Lagu tersebut sebelumnya sempat dipopulerkan oleh band Dygta. Cantika pun membawakan lagu tersebut dengan versi baru yang begitu berbeda.

Tak tanggung-tanggung, versi baru yang dibawakan Cantika kali ini direkam dengan iringan orkestra dari The City of Prague Philharmonic Orchestra. Rupanya bernyanyi diiringi oleh orkestra sudah menjadi impian Cantika Abigail sejak lama. Oleh karena itu, ketika ditawari terlibat dalam proyek musik tersebut, personel GAC itu pun langsung menerimanya.

"Dari awal ditawari untuk project ini, tidak ada alasan untuk tidak mengambilnya. Sebagai penyanyi mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi diiringi oleh The City of Prague Philharmonic Orchestra adalah salah satu impian yang menjadi nyata," ungkap Cantika dalam siaran pers yang diterima pada Jumat (28/5).

Saking gembiranya, menurut Cantika Abigail, pengalaman merekam "Tak Mungkin Ku Melepasmu" adalah sesuatu yang tak akan ia lupakan. Bahkan Cantika mengaku bergidik saat melakukan rekaman.


"Mendengarkan musik yang dimainkan langsung oleh manusia dengan alat musik asli dalam sebuah orkestra, lalu melakukan rekaman dengan iringan musik tersebut adalah pengalaman yang membuat bergidik dan terkesima tanpa henti," papar Cantika.

"Tidak terbayangkan sebuah lagu Indonesia mendapatkan treatment yang luar biasa dari orkestra ternama di dunia, dan aku ingin memperdengarkan hasilnya kepada semua orang," sambungnya.

Sebelumnya, Cantika Abigail diketahui membuat kampanye bernama Sad Love Story. Lewat Instagram miliknya, perempuan yang tergabung dalam GAC itu membagikan kisah sedih ketika gagal menikah di masa lalu.

Karena mengunggah hal tersebut, Cantika pun mendapatkan berbagai kisah sedih dari para pengikutnya di Instagram. Dalam beberapa sesi Live, dia lalu membagikan sejumlah cerita yang masuk.

Kisah kegagalannya dalam merajut pernikahan itu serupa dengan visual yang ditampilkan dalam single Tak Mungkin Ku Melepasmu ini. Cantika Abigail tampil sebagai seorang pengantin perempuan yang ditinggal kekasihnya. Dia mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru