Debut Sejak Remaja, NCT Dream Ungkap Member Yang Paling Banyak Berubah
Instagram/nct_dream
Selebriti

NCT Dream telah debut sejak semua membernya berada di usia remaja. Setelah sekian lama berkarier, leader Mark menyebutkan seorang member yang paling banyak berubah.

WowKeren - Baru-baru ini, NCT Dream melakukan sesi tanya jawab menyenangkan di saluran YouTube MTV Asia. Telah debut sejak semua membernya masih remaja, boy grup asuhan SM tersebut ditanyai adakah seseorang yang mengalami paling banyak perubahan.

NCT Dream debut pada tahun 2016 dan semua membernya masih sangat muda. Setelah lima tahun, tentunya terdapat perubahan pada member yang mengalami masa peralihan antara remaja ke usia dewasa. Selain disaksikan oleh para fans, para member lah yang paling merasakan perubahan masing-masing individu.

Saat ini mereka telah jauh lebih dewasa daripada saat pertama kali muncul. Meski demikian, mereka masih tergolong muda. Maknae grup Jisung memberikan jawaban, "Sejujurnya menurutku kita semua sedikit berubah."

Kemudian Mark menyahut bahwa Jisung adalah member yang paling banyak berubah sejak awal debut. Medengar ucapan Mark, Jisung menunjukkan raut wajah kaget yang terlihat menggemaskan. Terlepas dari pertumbuhannya, member lain tetap menganggap Jisung sebagai bayi di grup.


"Karena secara fisik, dia terlihat seperti yang tertinggi sekarang. Dan suaranya menjadi lebih dalam, tetapi dia masih seperti bayi bagi kami semua," ungkap Mark.

Sementara itu, NCT Dream baru saja comeback dengan merilis album bertajuk "Hot Sauce". Comeback mereka kali ini mengalami sukses besar karena berhasil menyapu bersih posisi pertama sejumlah acara musik pekan lalu. Angka penjualan album "Hot Sauce" juga telah melampaui 1 juta copy selama seminggu pertama dirilis.

Seperti diketahui, NCT Dream telah mendapat sorotan sejak debutnya dengan single "Chewing Gum". Lagu debut mereka telah memenangkan sejumlah tangga lagu seperti Spotify Viral 50 Chart 2016 dan menduduki peringkat dua World Digital Songs. Tak sampai di sana saja, serangkaian kesuksesan mengikuti NCT Dream pada comeback-comeback setelahnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru