Keren sekaligus Gemas, Visual Kim Bum Kembali Kejutkan Penggemar di Pemotretan Baru
Instagram/k.kboem
Selebriti

Visual memukau dari Kim Bum kembali mencuri perhatian di pemotretan baru dengan majalah GQ Korea untuk mempromosikan brand Onitsuka Tiger. Tampil dengan gaya sporty yang keren sekaligus menggemaskan.

WowKeren - Para aktor Korea Selatan memang sudah biasa melalukan sesi pemotretan dengan majalah-majalah ternama. Tak jarang pemotretan tersebut dilakukan untuk mempromosikan brand tertentu.

Brand tertentu memang kerap memilih aktor Korea Selatan sebagai model untuk mempromosikan produk mereka. Bukan hal aneh mengingat kepopuleran para aktor yang bisa membantu menjangkau konsumen global.

Kim Bum menjadi salah satu aktor yang dipilih untuk menjadi model salah satu brand pakaian, Onitsuka Tiger. Kim Bum terlihat melakukan sesi pemotretan bersama dengan majalah GQ Korea untuk mempromosikan brand tersebut.

Kim Bum terlihat membagikan sederet potretnya mengenakan prosuk Onitsuka Tiger tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Pada pemotretan tersebut, Kim Bum tampak tampil dengan gaya sporty yang keren.


Para penggemar sontak langsung memberikan pujiana tas paras rupawan dari aktor berusia 31 usia internasional tersebut. Mereka menyebutkan bahwa Kim Bum tampak tampan sekaligus menggemaskan sekaligus.

"Ganteng bgtttt," puji salah seorang penggemar. "Adek gemoy," sambung lainnya. "TAMPAAAAAN," tambah lainnya. "Imut," lanjut lainnya. "Sangat imut," timpal lainnya.

"Kamu terlihat luar biasa," ujar lainnya. "Aa gemesh," terang lainnya. "YaAllah om cakep amat si," seru lainnya. "Ganteng bgt om," komentar lainnya.

Sementara itu, saat ini Kim Bum juga tengah mendapatkan sorotan karena menjadi pemeran utama dalam drama JTBC "Law School". Pada drama tersebut, Kim Bum berperan sebagai Han Joon Hwi yang merupakan mahasiswa pintar jurusan hukum di perguruan tinggi ternama.

"Law School" sendiri menceritakan mengenai seorang profesor di sekolah hukum bergengsi dan murid-muridnya terlibat dalam kasus yang belum pernah terjadi sebelumnya. Drama ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC. "Law School" telah menyangkan 13 episode dari 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait