Ifan Seventeen Dan Citra Monica Resmi Menikah, Anji Beri Kado Spesial Ini
Instagram/ifanseventeen/duniamanji
Selebriti

Tak bisa hadir, Anji pun memberikan kejutan spesial untuk pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Lantas seperti apa kejutan spesial dari Anji untuk Ifan itu?

WowKeren - Pasangan yang tengah menjadi hangat perbincangan publik Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya telah resmi menikah. Ifan resmi mempersunting Citra pada Sabtu (29/5). Pernikahan keduanya banyak dihadiri sejumlah rekan selebriti lainnya.

Namun, musisi Tanah Air Anji sepertinya tak bisa hadir dalam acara pernikahan sang sahabat. Hal itu diungkapkan Anji beberapa waktu lalu melalui laman Instagram pribadinya.

Walau tak bisa hadir, Anji masih menyempatkan memberikan kejutan spesial untuk pernikahan Ifan dan Citra. Melalui laman Instagram pribadinya, Anji mempersembahkan sebuah lagu kepada sang sahabat.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, Anji menyanyikan lagu miliknya sendiri yang bertajuk "Hari Bahagia". Demi melengkapi kejutannya, Anji bernyanyi sembari mengiringi lagunya dengan alunan gitar.


Bersama sang istri, Wina Natalia, Anji mengucapkan selamat atas pernikahan Ifan dan Citra. Anji mengatakan hanya mampu mengirim doa untuk pernikahan Ifan dari kejauhan lantaran tak bisa hadir dalam hari bahagia tersebut. Ia berharap agar pernikahan Ifan dan Citra dapat senantiasa diselimuti cinta dan kasih setiap harinya.

"DEAR @ifanseventeen & @citra_monica , selamat untuk hari ini. Doa kami dari kejauhan," tulis Anji melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (29/5). " Semoga cinta selalu hidup dalam hari-hari kalian. LAAAF - Manji & Minda @winatalia."

Ifan pun tak tinggal diam dengan kejutan spesial dari Anji tersebut. Ia lantas kembali mengucapkan terima kasih atas hadiah yang telah diberikan Anji kepadanya. Akhir kalimat, Ifan berharap agar keluarga Anji senantiasa diberikan kesehatan.

"MasyaAllah, makasih manjiiii, sehat2 yaaa manjiii dan mindaaaa @winatalia," balas Ifan di kolom postingan Anji.

Sementara itu, pasca meresmikan pernikahan, Ifan dan Citra sendiri telah berencana untuk melakukan bulan madu di Turki. Keduanya pun masih mempersiapkan dokumen-dokumen dan perizinan terkait rencana mereka ke Turki.

"Seharusnya minggu ini ke Turki, karena Turki kan negara yang baru dibuka, tapi kita masih buat perizinan dan ini itu, kita gak pengin juga 10 hari di sana lima hari karantina kan sayang, kita masih liat dulu," ungkap Ifan dalam jumpa pers yang dihadiri WowKeren, Sabtu (29/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait