Wawancaranya Diganggu Suara Telepon Masuk, Reaksi Son Ye Jin Tak Terduga
Selebriti

Ketika ditanya siapa panutannya dalam akting, Son Ye Jin mulai memberikan tanggapan yang serius, tapi kemudian diganggu oleh suara telepon masuk dari ponsel seseorang.

WowKeren - Son Ye Jin baru-baru ini mengadakan wawancara bersama W Korea setelah pemotretan dengan merek mewah Valentino. Ketika ditanya siapa panutannya dalam akting, ia mulai memberikan tanggapan yang serius, tapi diganggu oleh ponsel seseorang.

Untuk wawancaranya, Son Ye Jin menjelaskan bahwa menurutnya semua aktor adalah ahli selama mereka tulus dalam pekerjaannya. Aktris kelahiran 1982 itu menyamakan karier mereka dengan tembikar.

"Sejujurnya aku berpikir bahwa setiap aktor yang berakting dengan tulus adalah ahli dalam keahliannya. Ini seperti pembuat tembikar di setiap bingkai kami. Seperti membuat pot sendiri, kami membuat karya sendiri. Terkadang, pot bisa keluar dengan kokoh dan selesai baik untuk menciptakan pekerjaan yang baik," ujarnya.

Sayangnya, ada kalanya kerja keras mereka tidak membuahkan hasil. "Tapi ada kalanya, meskipun kita sudah bekerja keras, pot tidak memenuhi harapan karena beberapa ketidaksempurnaan. Namun aku merasa, selain dari hasil, semua keringat yang keluar selama proses itu tulus, jadiā€¦"


Son Ye Jin belum selesai berbicara, pemberitahuan telepon berdering dengan keras dan mengganggu pesan tulusnya. Bintang drama "Crash Landing on You" itu segera membeku di tempatnya, mulut dan matanya melebar karena tidak percaya.

Son Ye Jin kemudian dengan bercanda meminta untuk diberitahu siapa pelakunya setelah wawancara. "Katakan padaku siapa itu nanti," ujarnya sambil tersenyum. Saat kata-kata itu keluar dari mulutnya, seluruh rangkaian meledak dalam tawa.

Sementara itu, Son Ye Jin belum lama ini mengonfirmasi bahwa ia berkencan dengan Hyun Bin setelah Dispatch mengumumkan keduanya sebagai pasangan Tahun Baru. Dispatch sebenarnya telah mengetahui hubungan mereka sejak awal 2020 lalu. Namun media terkenal itu tidak mengungkapkannya sehubungan dengan dimulainya wabah COVID-19.

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah "Crash Landing On You" berakhir.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts