Shin Do Hyun Nangis Saat Temui Lee Soo Hyuk di 'Doom At Your Service', Interaksi Picu Penasaran
Instagram/tvndrama.official
TV

Selain pasangan utama, 'Doom At Your Service' mengunggah potongan adegan Shin Do Hyun dan Lee Soo Hyuk. Perlahan namun pasti terlibat kisah cinta segitiga, Shin Do Hyun temui Lee Soo Hyuk sambil menangis.

WowKeren - Memasuki episode 7, "Doom At Your Service" mengunggah potongan gambar kisah sampingannya. Drama yang dibintangi oleh Seo In Guk dan Park Bo Young ini juga menyajikan kisah cinta karakter lain di sekitar tokoh utama.

Pada potongan adegan yang baru dirilis, terlihat Na Ji Na (Shin Do Hyun) mendatangi kantor Life Story untuk bertemu dengan Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk). Cha Joo Ik seperti biasa menampilkan gestur dan ekspresi tak peduli. Sementara Na Ji Na dengan mata berkaca-kaca melampiaskan amarahnya pada Cha Joo Ik.

Meski awalnya tampak acuh tak acuh, Cha Joo Ik ikut berlutut di lantai ketika Na Ji Na menjatuhkan diri dan menjambak rambutnya sendiri. Sosok yang biasanya tampak dingin itu melunak saat menghibur Na Ji Na dengan lembut. Interaksi keduanya menimbulkan pertanyaan tentang arah hubungan mereka.

Pada episode sebelumnya, Na Ji Na perlahan mulai terjebak di antara Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh). Karena mengalami penurunan pembaca, ia menandatangi kontrak eksklusif dengan Cha Joo Ik agar novelnya mendapat banyak peminat.


Di sisi lain, Lee Hyun Kyu yang tinggal bersama Cha Joo Ik mulai bertemu kembali dengan Na Ji Na pada saat reuni. Hubungan cinta pertama yang selesai dengan cara buruk antara mereka berdua masih membayangi Na Ji Na dan Lee Hyun Kyu. Bahkan Na Ji Na selalu menjadikan Lee Hyun Kyu referensi tokoh pria di dalam tulisannya, yang mana kebiasaan itu membuatnya kehilangan pembaca.

Demi menjauhkan bayangan Lee Hyun Kyu, Cha Joo Ik yang merasa kasihan menawarkan diri untuk membantu Na Ji Na. Padahal hubungan keduanya menjadi canggung karena Cha Joo Ik pernah mencium Na Ji Na di masa remaja mereka. Kisah tentang ciuman keduanya hingga saat ini belum sepenuhnya terungkap.

Sementara itu, "Doom At Your Service" tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 KST. Drama ini bercerita tentang romansa antara manusia Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dengan makhluk mistis Myul Mang (Seo In Guk) yang dapat menghilangkan segala hal melalui sentuhan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts