Peringati Anniversary Ke-6, Temmy Rahadi Tulis Sederet Kalimat Romantis Untuk Sang Istri
Instagram/temmyrahadi99
Selebriti

Temmy Rahadi bersama sang istri, Ira Wahyuni baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6. Temmy lantas membagikan postingan romantis melalui laman Instagram pribadinya untuk sang istri.

WowKeren - Aktor tampan Tanah Air Temmy Rahadi baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-6 tahun bersama sang istri. Temmy sendiri menikahi perempuan bernama Ira Wahyuni pada 2015 lalu. Kini, pasangan itu tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Temmy lantas membagikan postingan romantis sebagai bentuk apresiasi terhadap hari ulang tahun pernikahannya yang ke-6. Pria berusia 37 tahun itu lantas membagikan video lawas yang memperlihatkan momen dimana Temmy menikahi sang istri. Video momen pernikahan itu dibagikan Temmy melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (31/5).

Temmy pun mengaku masih mengingat dengan jelas kapan awal pertemuannya dengan sang istri. Ia juga tak bisa melupakan saat-saat berdebar sewaktu melamar sang istri di hadapan kedua orangtuanya.

"Masih inget rasanya waktu pertama kali ketemu di lapangan futsal," tulis Temmy melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (31/5). "Masih inget deg2an nya waktu dateng dan minta ke papah sama mamah km supaya bisa nikahin km."


Tak hanya itu, Temmy juga mengaku sempat grogi sesaat sebelum mengucapkan janji suci pernikahan. Kendati begitu, Temmy tak menyangka bahwa ia telah melewati enam tahun pernikahan bersama sang istri.

"Masih inget groginya nya waktu mau ngucapin ijab kabul pas hari pernikahan," tutur Temmy. "Dan ngga kerasa skrg udah 6 tahun aja pernikahan kita."

Terakhir, Temmy mengucap rasa syukur lantaran telah diberi kepercayaan Tuhan untuk segera menjadi orangtua. Tak lupa, Temmy juga menuliskan sederet harapan baik untuk pernikahannya dengan sang istri. Ia berharap agar pernikahannya dapat langgeng hingga maut memisahkan.

"Alhamdulillah ditahun ini dengan izin Allah kita dapet amanah jadi abi sama ibu," pungkas Temmy. "Happy wedding anniversary beb @irawahyuni26 Tetep istiqomah dan membumi. Insha Allah rumah tangga kita sehidup sejannah. Aminn."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel