Seo In Guk Kadang Merasa Jelek, Netizen Auto Ngegas
Selebriti

Pernyataan Seo In Guk tentang wajahnya langsung memicu keributan di kalangan netizen. Banyak yang tidak setuju bahwa bintang 'Doom at Your Service' ini kadang merasa dirinya jelek.

WowKeren - Baru-baru ini Seo In Guk mengadakan wawancara untuk merayakan perilisan film barunya "Pipeline". Aktor tersebut membuat pernyataan "kontroversial" tentang wajahnya.

Selama wawancara, Seo In Guk setuju dengan pernyataan sutradara Yoo Ha tentang pesonanya. Sebelumnya di konferensi pers, sutradara menyatakan, "Seo In Guk bukanlah tipikal cowok cantik, melainkan memiliki pesona yang memikat kalian segera setelah kalian melihatnya."

Untuk ini, Seo menjawab, "Aku sama sekali tidak terkejut dengan pernyataan itu. Aku sendiri berpikir bahwa aku terlihat sangat aneh. Kadang-kadang aku terlihat tampan dan di lain waktu aku merasa diriku jelek."

Seo In Guk melanjutkan, "Kupikir sutradara melihat visualku yang menarik dengan cara yang positif. Dia mengatakan bahwa mata dan atmosferku memiliki cara untuk membawa orang masuk. Aku bersyukur dia melihatku dengan cara yang baik."


Pernyataan Seo In Guk tentang wajahnya langsung memicu keributan di kalangan netizen. Banyak yang tidak setuju bahwa ia kadang merasa dirinya jelek.

"Apa kamu ingin aku menunjukkan wajah yang benar-benar aneh?" komentar netizen. "Yang harus dia lakukan adalah berjalan di jalan selama satu menit untuk menyadari betapa tampannya dia sebenarnya," tambah netizen lain.

"Apa yang kamu bicarakan? Kamu memiliki wajah terbaik di dunia. Omong kosong apa ini!!!" tulis netizen. "Apakah kamu ingin mendapat masalah? Ini membuatku marah," pungkas lainnya.

Sementara itu, film "Pipeline" yang dibintangi Seo In Guk tayang perdana pada 26 Mei dan menduduki peringkat nomor 3 di tangga lagu box office. Saat ini ia tengah membintangi drama "Doom at Your Service" bersama Park Bo Young.

"Doom at Your Service" menceritakan Myul Mang (Seo In Guk) yang tiba-tiba muncul di kehidupan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), editor web novel. Dong Kyung membuat kontrak 100 hari dengan Myul Mang, mempertaruhkan nyawa dan cintanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru