Banyak Idol Ingin Bicara Bahasa Inggris Seperti Jennie BLACKPINK Karena Alasan Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Video baru yang dirilis saluran YouTube AYO mengangkat topik pelafalan bahasa Inggris Jennie, dan banyak netizen yang terkejut mengetahui bahwa ada berbagai jenis aksen bahasa Inggris.

WowKeren - Guru bahasa untuk idol K-Pop mengungkapkan kenapa banyak siswa yang mengatakan bahwa mereka ingin berbicara bahasa Inggris seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Baru-baru ini Heo Woo Seong dan Dasom, seorang guru bahasa Inggris di perusahaan, menjadi bintang tamu di saluran YouTube AYO. Heo Woo Seong mengkhususkan diri dalam layanan bahasa asing untuk idol, sehingga mereka tahu satu atau dua hal tentang berbicara bahasa Inggris.

Video tersebut mengangkat topik pelafalan bahasa Inggris Jennie, dan banyak netizen yang terkejut mengetahui bahwa ada berbagai jenis aksen bahasa Inggris. Dasom menduga Jennie beraksen Amerika dan Selandia Baru, sedangkan Rosé beraksen Australia.


"Setiap negara memiliki aksen Inggris yang berbeda. Rosé berbicara dengan aksen Australia yang cantik. Aksen Jennie adalah Selandia Baru dan Amerika. Untuk aksen Selandia Baru dan Australia, kamu tidak mengucapkan sedikit pun dengan jelas," kata Dasom.

Heo Woo Seong kemudian mengomentari kemampuan bahasa Inggris Jennie, dengan mengatakan, "Jennie pada dasarnya berbicara bahasa Inggris dengan baik."

Karena bahasa Inggris Jennie yang fasih dan aksen yang bagus, banyak idola ingin berbicara seperti dirinya. Meski demikian, Dasom menjelaskan bahwa mereka tetap berusaha mencocokkan aksen siswanya dengan karakternya masing-masing.

"Jadi banyak orang yang mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin berbicara bahasa Inggris seperti Jennie. Kami menemukan aksen yang sesuai dengan karakter masing-masing anggota dan mengajari mereka dengan aksen yang berbeda," tuturnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts