Winter aespa Blak-Blakan Saat Tulis Pesan Untuk Fans Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Single 'Next Level' saat ini berhasil meraih hasil yang cukup baik di chart musik. aespa sendiri masih akan mempromosikan lagu ini dengan tampil di acara variety show.

WowKeren - aespa saat ini sedang dalam masa promosi comeback single "Next Level". Wajar saja jika member dari girl grup yang dinaungi SM Entertainment makin aktif berkomunikasi dengan fans lewat media sosial resmi mereka.

Salah satunya adalah Winter. Ketika aespa menang atau kalah di program musik, idol cantik itu selalu berterima kasih kepada fans. Yang menarik, cara blak-blakan Winter dalam menulis pesan untuk fans itu mendadak jadi perbincangan.

"MY ~~ Ini Winter ~~ Terima kasih banyak telah membiarkan kami dinominasikan untuk peringkat 1 hari ini dengan para sunbaenim yang keren. Ini semua berkat MY. Tapi aespa akan selalu bekerja lebih keras sehingga kami bisa mendapatkan juara 1 lain kali, jadi MY-kami, tolong bersama aespa untuk waktu yang lama," tulis Winter pada Minggu (30/5).

Sedangkan ketika aespa berhasil meraih kemenangan, Winter pernah menulis, "Semuanya. Aku tidak percaya kita mendapat Penghargaan Rookie. Benar-benar suatu kehormatan dan aku sangat ingin menerimanya, itu semua karena MY."


Winter aespa Blak-Blakan Saat Tulis Pesan Untuk Fans Jadi Perbincangan

Source: Naver

Cara blak-blakan Winter ini rupanya menuai pujian dari para netizen Korea Selatan. "Menurutku kepribadiannya cukup menyegarkan dan jelas, aku menyukainya," tulis seorang netizen. "Aku suka karena tidak ada kepura-puraan," sambung yang lain.

"Sangat menyenangkan bahwa nuansa yang dia berikan tidak 'tolong buat ini' untuk para fansnya tetapi, dia menyarankan bahwa akan bekerja keras dan mencapai lebih banyak. Tapi sekali lagi, ketika dia menerima sesuatu dari fans, dia selalu berterima kasih pada fans. Dia terlihat menggemaskan tapi juga gadis yang keren," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, single "Next Level" yang dirilis pada 17 Mei lalu saat ini berhasil meraih hasil yang cukup baik di chart musik. aespa sendiri masih akan mempromosikan lagu ini dengan tampil di acara variety show, salah satunya "Ask Us Anything".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru