Dede Sunandar Pinjam Uang Rp 200 Juta, Anwar Sanjaya Beri Respons Menohok
dede_sunandar/anwar_bab
Selebriti

Dede Sunandar mencoba meminjam uang dengan nominal tak sedikit kepada Anwar Sanjaya. Respons Anwar atas pinjaman Dede itu lantas mengejutkan banyak pihak, seperti apa?

WowKeren - Dua komedian Tanah Air Dede Sunandar dan Anwar Sanjaya baru saja mencuri perhatian publik. Pasalnya, publik dibuat terkejut dengan respons seorang Anwar Sanjaya saat Dede memohon untuk meminjam uang.

Momen menarik itu lantas terekam kamera program acara milik Trans7 yakni "Opera Van Java". Dalam episode kali ini, Dede mencoba menghubungi Anwar via telepon.

Tanpa basa-basi, Dede pun mengungkapkan keinginannya untuk meminjam uang kepada Anwar. Selebriti yang pernah mengikuti "MasterChef Indonesia" itu lantas menanyakan nominal yang akan dipinjam Dede kepadanya.

Secara terang-terangan, Dede pun mengatakan ingin meminjam uang sebesar Rp 200 juta. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa aksi Dede ini hanyalah sebuah prank saja.

Mendengar permintaan Dede, Anwar pun sontak terkejut. Ia mengatakan bahwa nominal yang dipinjam Dede sangatlah besar. Anwar pun bertanya apa alasan Dede meminjam uang sebanyak itu.

Tak kurang akal, Dede pun mencari alasan di balik niatannya meminjam uang kepada Anwar. Kepada Anwar, Dede pun mengaku harus merenovasi kediamannya yang berada di Jakarta Selatan.


"Gue kan mau pindah sama bini gue, cuma harus benerin rumah yang di daerah di Jakarta Selatan," jelas Dede kepada Anwar. "Gue butuh banget War, bingung. Gue minjem ke kantor katanya Jumat. Gue butuhnya sekarang, malam ini."

Anwar lantas mengaku bahwa dirinya tak bisa meminjami Dede uang Rp 200 juta. Dede pun kembali melobi dengan mempersilahkan Anwar untuk meminjaminya uang dengan nominal berapapun asalkan harus di atas 50 juta.

Tak menjawab, Anwar pun secara tiba-tiba malah menutup panggilan telepon tersebut. Semua orang di studio lantas syok melihat sikap Anwar itu.

Setelah beberapa kali ditelepon lagi, akhirnya Anwar kembali dapat dihubungi. Anwar pun memberikan penjelasan bahwa dirinya tengah berada di Bandung dan sedang sibuk.

Kemudian, Anwar pun mengatakan bahwa ia bisa meminjami Dede uang sebanyak Rp 100 juta. Bahkan Anwar mengatakan akan mengirim uang tersebut malam itu juga. Sikap Anwar itu lantas menuai banyak pujian dari warganet.

"Karena kita sahabatan yah. Tapi aku ngasihnya Rp 100 juta aja, nggak Rp 200 juta. Malam ini ditransfer," pungkas Anwar kepada Dede.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait