Cha Eunwoo ASTRO Berani Kotor Main Off-Road, Tetap Ganteng?
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Penampilan Cha Eunwoo kali ini bukan sisi edgy dan punk atau bahkan trendi dan modis. Foto-foto terbarunya menunjukkan getaran maskulin saat ia menjadi kotor di alam bebas.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini memamerkan sisi lain dari dirinya dalam pembaruan Instagram terbarunya. Ia benar-benar melepaskan imej "cowok cantik" dari dirinya.

Penampilan Cha Eunwoo kali ini bukan sisi edgy dan punk atau bahkan trendi dan modis. Foto-foto terbarunya menunjukkan getaran maskulin saat ia menjadi kotor di alam bebas. Idol kelahiran 1997 itu menunjukkan beberapa momen eksklusif saat ia melakukan beberapa off-road.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Cha Eunwoo menampilkan aura dingin dan jantannya saat berkutat dengan lumpur. Tidak berhenti di situ, ia juga membawa penggemar dalam perjalanannya melintasi alam.


Tentu saja, bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" tidak lupa mengakhiri postingannya dengan selfie yang memukau dan tampan. Ia jelas tahu persis bagaimana memanjakan penggemarnya.

Cha Eunwoo ASTRO Berani Kotor Main Off-Road, Tetap Ganteng?

Source: Instagram

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

Cha Eunwoo ditawari membintangi drama baru OCN berjudul "Island". Sebelumnya, tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama. Namun Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya.

Dalam berita lain, Cha Eunwoo baru saja comeback bersama ASTRO merilis album bertajuk "All Yours". Untuk comeback kali ini, idol yang dijuluki "wajah jenius" itu tampil berbeda dengan rambut abu-abu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru