Jadi Sopir Taksi, Lee Je Hoon Akui Gagal Move On dari 'Taxi Driver'
SBS
TV

Dalam video behind the scene terakhir 'Taxi Driver', Lee Je Hoon mengungkapkan perasaannya setelah membintangi drama ini sekaligus membahas tentang season 2.

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene episode terakhir "Taxi Driver". Dalam video tersebut, Lee Je Hoon yang berperan sebagai Kim Do Ki mengungkapkan perasaannya setelah membintangi drama ini.

Setelah menyelesaikan syuting, Lee Je Hoon mengaku gagal move one dari "Taxi Driver". Pasalnya, dia tidak percaya dan tidak ingin drama ini berakhir. "Hari ini adalah hari terakhir syuting 'Taxi Driver'. Aku tidak mempercayainya," kata aktor kelahiran 1984 tersebut.

Dia melanjutkan, "Kami telah bekerja keras mengoperasikan layanan taksi sejak akhir Oktober tahun lalu sampai sekarang, jadi rasanya lebih pahit daripada lega kami mengakhirinya seperti ini. Aku benar-benar tidak ingin ini berakhir."

Kendati demikian, Lee Je Hoon merasa senang karena syuting berakhir dengan aman tanpa kendala yang berarti. "Aku bersyukur kami dapat menyelesaikan syuting dengan aman," ungkapnya.


Lee Je Hoon kemudian berbicara tentang kemungkinan diproduksinya "Taxi Driver" season 2. Seperti halnya pemirsa, dia juga sangat menantikan kepastian masa depan drama ini.

"Meskipun benar bahwa aku sedih karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa, kami tidak tahu apa yang terjadi pada kami di masa depan. Karena kita dapat menyelesaikannya dengan antisipasi itu, aku akan mencoba menunggunya," papar Lee Je Hoon.

Dia melanjutkan, "Jika tim produksi mengatakan bahwa mereka akan memproduksi season 2, aku akan berlari dalam sekejap. Jika pemirsa lebih mencintai, mendukung dan menunggu kami, kami mungkin dapat memulai cerita lain dari 'Taxi Driver' suatu hari nanti."

Terakhir, Lee Je Hoon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton setia "Taxi Driver" yang telah menunjukkan minat pada drama hingga akhir. "Terima kasih karena telah menantikan dan secara teratur menonton drama," ujarnya.

"Aku dengan tulus berterima kasih atas semua cinta kalian. Aku juga tidak akan melupakan peran Kim Do Ki. Selagi aku menunggu hari di mana aku bisa memerankan Kim Do Ki lagi, tolong tetaplah sehat dan bahagia. Mari bertemu kembali," pungkas Lee Je Hoon.

Sementara itu, slot tayang "Taxi Driver" akan diambil alih oleh "Penthouse" season 3. Rencananya, drama makjang SBS tersebut akan mulai tayang pada Jumat (4/6) mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts