Seo In Guk dan Park Bo Young Ciuman Hot di 'Doom At Your Service', Fans Beri Peringatan
Naver
TV

'Doom at Your Service' menceritakan tentang cowok yang bisa menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap dan cewek yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya.

WowKeren - "Doom At Your Service" menghadirkan episode terbaru pada Selasa (1/6). Drama hits tvN itu menampilkan momen yang sudah dinanti-nanti oleh penonton setianya yakni adegan mesra antara Park Bo Young dan Seo In Guk.

"Doom at Your Service" menceritakan tentang karakter bernama Myul Mang (Seo In Guk), cowok yang bisa menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari nasibnya.

Cuplikan episode terbaru "Doom At Your Service" memperlihatkan Tak Dong Kyung dan Myul Mang yang sudah menyadari perasaan masing-masing dan tak lagi canggung berbagi ciuman panas.

Ciuman hot antara Park Bo Young dan Seo In Guk di "Doom At Your Service" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang ramai memberi peringatan agar Myul Mang lebih santai dalam mencium Tak Dong Kyung.


Ada pula yang memperingatkan agar "Doom At Your Service" tidak berakhir dengan perpisahan pasangan utama. "WOY BIBIR WOY, BIASA AJA DONG NYIUMNYA. GAK KUAT NI HATI JANTUNG GINJAL USUS AKU, AELAHHHH BANGĀ²," tulis seorang fans. "Bibirnya dong kyung sampe ilang, masuk semua ke mulut nya Babang," sambung yang lain.

"Pliisss jgn sad ending, sdh bnyk yg antri ini,,ottoke? ," imbuh yang lain. "Bibir'y bo young kesedot semua sm vacum cleaner'y in guk.," sahut fans lain. "Sialll jomblo pagi2 melihat ini hanya bisa menganga bengongg aeeeeeee," pungkas fans lainnya.

Episode terbaru "Doom At Your Service" sendiri mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya. Drama fantasi yang turut dibintangi oleh Lee So Hyuk itu mencatat rating sebesar 2,7 persen.

Sementara itu, "Doom At Your Service" pekan depan bakal memasuki paruh kedua drama. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "You Are My Spring" yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook mulai awal Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait