Suga BTS Pernah Order Makanan Online, Kirim Pesan Tak Terduga untuk Pengantar
Selebriti

Pria yang diwawancarai menyebutkan dirinya sebagai pengantar makanan di Korea Selatan dan telah mendapat beberapa pesanan dari para member BTS sebelumnya.

WowKeren - Sebuah acara radio India bernama Kerela Club berbicara tentang BTS (Bangtan Boys) ketika mereka mewawancarai seorang pria India yang bekerja di Korea Selatan. Ia menyampaikan cerita menyentuh ketika Suga memesan makanan dari tempatnya bekerja.

Pria yang diwawancarai menyebutkan dirinya sebagai pengantar makanan di Korea Selatan dan telah mendapat beberapa pesanan dari para member BTS sebelumnya. Ia berbagi sesuatu yang terjadi pada saat hujan.

"Suatu kali, turun hujan. Sebenarnya tidak ada pilihan untuk para pelanggan, tapi ada fitur bernama 'Rider Request' (permintaan pengantar). Dan di bagian itu, Suga menulis, 'Sedang turun hujan, tidak peduli berapa lama kamu tiba, menyetirlah dengan hati-hati," kata si pengantar makanan.

Suga BTS Pernah Order Makanan India, Kirim Pesan Tak Terduga untuk Pengantar

Source: YouTube


Tidak heran jika ia mengatakan bahwa para member BTS sangat ramah. Ia sepertinya tidak menyangka Suga akan mengirim pesan penuh perhatian padanya. Ini membuat netizen terenyuh.

"Memang benar ini keren tapi juga membuatku sedih," komentar netizen. "Aku sangat sedih. Min Yoongi, jangan sakit. Kamu harus bahagia," tambah netizen lain. "ONG wow, aku benar-benar menangis, sungguh orang yang luar biasa, dia tidak ingin orang mengalami apa yang dia alami," sahut yang lain.

"Sebelum memulai debutnya, Suga melakukan paruh waktu dalam pengiriman untuk menutupi biaya sekolahnya. Pada hari hujan, dia mengalami kecelakaan dan terseret di bawah mobil dan bahunya terluka. Untuk jaga-jaga, aku berharap orang-orang tidak mengubah kecelakaan dan rasa sakit pribadinya menjadi ejekan. Aku tahu bahwa ini adalah hal yang jelas tetapi akhir-akhir ini, ada begitu banyak orang yang menerima begitu saja dan menganggapnya sebagai lelucon," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

"Butter" juga menjadi lagu keempat BTS yang berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100, menyusul "Dynamite", "Savage Love (Laxed - Siren Beat) [BTS Remix]" dan "Life Goes On".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts