Rumah Tangga Jun Ji Hyun Dikabarkan Retak, Isu Perselingkuhan Merebak
Selebriti

Menurut saluran YouTube Garo Sero Institute, outlet politik dan hiburan sayap kanan paling berpengaruh di Korea, mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian.

WowKeren - Rumah tangga Jun Ji Hyun dan suaminya, bankir Choi Joon Hyuk, dikabarkan berada di ambang perceraian. Penyebabnya diduga melibatkan perselingkuhan.

Menurut saluran YouTube Garo Sero Institute, salah satu outlet politik dan hiburan sayap kanan paling berpengaruh di Korea, mengklaim bahwa Jun Ji Hyun dan suaminya berada di ambang perceraian.

Namun Jun Ji Hyun menolak untuk bercerai secara resmi karena dapat membahayakan kontrak iklannya, terutama dengan perusahaan yang menambahkan biaya penalti besar jika model mereka menyebabkan pers negatif karena skandal mereka.

Selama siaran baru 2 Juni Garo Sero Institute, mereka melaporkan bahwa Choi Joon Hyuk telah meninggalkan rumah mereka. Ia telah menyatakan bahwa dirinya tidak lagi ingin tinggal bersama Jun Ji Hyun lagi.


Mereka terus mengatakan bahwa rumor perpisahan Jun Ji Hyun dan suami telah beredar selama enam bulan. Selama waktu itu, mereka gagal memperbaiki masalah satu sama lain.

"Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Aku mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk beremigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupinya dengan baik," ungkap Kim Young Ho dari Garo Sero Institute.

Kim Young Ho bahkan dengan hati-hati menyatakan bahwa mungkin ada wanita lain yang bermain, dan perselingkuhan Choi Joon Hyuk adalah penyebab perceraian. "Aku juga mendengar bahwa ada seorang wanita, itulah sebabnya dia ingin keluar," ujarnya.

Agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot, belum mengomentari laporan tersebut. Jun Ji Hyun kini sedang mempersiapkan dua drama barunya, "Mount Jiri" dan prekuel serial hits Netflix "Kingdong".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait