Jin BTS Pamer Wajah Kaget 'Butter' No.1 di Billboard Hot 100, Tetap Ganteng No Debat
Selebriti

BTS mencetak sejarah di Billboard Hot 100 dengan single baru mereka 'Butter'. Para member meluapkan kebahagiaan mereka melalui media sosial, tidak ketinggalan Jin.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali mencetak sejarah di Billboard dengan single baru mereka "Butter". Para member meluapkan kebahagiaan mereka melalui media sosial, tidak ketinggalan Jin.

"Butter" menjadi lagu keempat BTS yang berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 di minggu pertama debut, menyusul "Dynamite", "Savage Love (Laxed - Siren Beat) [BTS Remix]" dan "Life Goes On". Para member BTS dan ARMY merayakan pencapaian besar mereka untuk kesekian kalinya ini.

Pagi hari KST, setelah "Butter" diumumkan menduduki peringkat pertama, Jin menulis di Weverse, "Oh, aku baru bangun tidur dan No. 1 di Billboard apa yang terjadi? Terima kasih ARMY. Hehe aku merasa bahagia."

Jin menyertakan foto selfie wajahnya yang terlihat kaget, dengan angle sangat dekat. Orang lain akan terlihat buruk dalam foto seperti ini, tapi tidak berlaku bagi Jin yang terkenal dengan julukannya "Worldwide Handsome."


Jin BTS Pamer Wajah Kaget \'Butter\' No.1 di Billboard Hot 100, Ngegas Gara-Gara Ini

Source: Weverse

Namun satu hal lagi yang menarik perhatian dari postingan Jin. Tak lama setelah diunggah, J-Hope muncul berkomentar, "Jwan (nama panggilan lain Jin), ayo cepat, kami semua menunggumu."

Tak mau kebahagiaannya diganggu, Jin membalas singkat, "Jangan ganggu aku!" Tampaknya para member BTS sedang berkumpul di perusahaan untuk merayakan prestasi mereka, dan Jin malah sibuk memposting di Weverse.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

Untuk gelaran yang berlangsung pada 23 Mei malam waktu setempat, BTS membawa pulang piala untuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk "Dynamite". Grup mencetak kemenangan untuk keempat nominasi yang mereka terima.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait