Masih Berusia 8 Tahun, Anna Faris Beri Saran Pernikahan Untuk Putra Chris Pratt
infphoto.com
Selebriti

Sudah bercerai dengan Chris Pratt, Anna Faris berikan saran pernikahan pada sang putra, Jack Pratt meski usianya masih menginjak angka 8 tahun. Lantas saran apa yang diberikan Anna pada sang putra?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Anna Faris dan Chris Pratt baru saja mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Anna disebut baru saja memberikan saran serta pesan pernikahan kepada sang putra sejak dini.

Hal itu lantas membuat banyak pihak merasa heran. Pasalnya, Anna memberikan saran pernikahan kepada sang putra yang masih berusia 8 tahun. Sebelumnya, Anna dan Chris memang telah dikaruniai satu orang putra dari pernikahan keduanya.

Anna dan Chris sendiri resmi menikah pada 2019 silam. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya mampu bertahan selam 9 tahun dan keduanya resmi bercerai pada 2018 lalu. Chris dan Anna lantas menamai putra semata wayang mereka dengan panggilan Jack Pratt.

Fakta bahwa Anna memberikan saran pernikahan kepada sang putra sejak dini telah terbongkar dalam program podcast-nya sendiri yang berjudul "Anna Faris Unqualified". Hal itu bermula saat Anna berbincang bersama penulis Glennon Doyle dalam acara podcast-nya. Bersama Glennon, Anna lantas membahas banyak hal mengenai pernikahan, perpisahan, dan kesetiaan.


Secara terang-terangan, Anna keceplosan bahwa dirinya telah memberi pesan kepada sang putra perihal pernikahan. Anna lantas meminta Jack untuk tak terburu-buru menikah di usia muda. Ia bahkan meminta Jack untuk tidak menikah di usia 20-an. Sepertinya, Anna tak ingin pernikahan sang putra kelak akan hancur seperti rumah tangganya dengan Chris.

"Saya tidak tahu apakah itu terlalu pemarah dan kejam untuk dikatakan, dalam arti tertentu," tutur Anna. "Tetapi jika saya telah memberi tahu putra saya yang berusia 8 tahun satu hal yang mungkin akan dia pertahankan, saya akan benar-benar mendorongnya untuk tidak menikah di usia 20-an."

Kendati demikian, Chris dan Anna sendiri telah sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi putra mereka. Kini keduanya dikenal sebagai mantan yang akur. Sebelum bersama Chris, Anna lebih dulu menikah dengan Ben Indra. Keduanya menikah di tahun 2004 dan resmi bercerai pada 2008 silam.

Kini, Chris sendiri juga telah menikah dengan putri Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger. Chris dan Katherine menikah pada 2019 lalu dan keduanya baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts