Sempat Tuai Kritik, Lee Je Hoon Tanggapi Kontroversi Pemeran Pengganti di 'Taxi Driver'
SBS
TV

Pada akhir April lalu, Lee Je Hoon menuai banyak kritik karena terlalu sering menggunakan pemeran pengganti di 'Taxi Driver'. Seperti apa tanggapan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Je Hoon menjalani wawancara dengan Star News untuk membicarakan drama "Taxi Driver" yang tamat belum lama ini. Ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal kontroversi pemeran pengganti yang mencuat akhir April lalu.

Saat itu, sejumlah pemirsa menilai Lee Je Hoon tidak terlalu membutuhkan pemeran pengganti untuk beberapa adegan aksi. Mereka juga merasa penggunaan pemeran pengganti terlihat sangat jelas hingga membuat penghayatan ketika menyaksikan drama hilang.

Lee Je Hoon sendiri belum menanggapi kontroversi tersebut saat drama masih tayang, namun dia memutuskan untuk menjelaskannya kepada Star News. Lee Je Hoon mengungkapkan bahwa ada banyak adegan sulit dalam drama, sehingga dia membutuhkan pemeran pengganti.

Dia berkata, "Ada banyak adegan sulit. Ada banyak hal yang tidak bisa kulakukan sendiri, seperti adegan aksi mobil, yang tidak terlalu banyak kulakukan. Aku berlatih dengan rajin dan bekerja sama dengan tim seni bela diri."


Terlepas dari persiapan yang dilakukannya, kekhawatiran sutradara dan tim produksi terus berlanjut. Karena itulah mereka akhirnya memutuskan untuk menggunakan pemeran pengganti.

Lee Je Hoon menjelaskan, "Jika ada satu kekecewaan yang kumiliki, itu adalah kenyataan bahwa sutradara dan tim produksi terlalu mengkhawatirkanku. Mereka khawatir aktor utamanya akan terluka saat melakukan adegan aksi."

"Sementara aku tahu bahwa aku lebih mampu merekam adegan itu sendiri, mereka mengungkapkan keinginannya dengan mengatakan, 'Kami harap kamu tidak melakukannya sendiri," sambung aktor 36 tahun tersebut.

"Aku ingin menghormati perspektif mereka agar tidak menimbulkan kekhawatiran lebih lanjut. Saat itulah guru seni bela diri memberitahuku, 'Mari kita berhenti di sini' atau 'Jangan membuat mereka khawatir' untuk mengakhiri adegan," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Taxi Driver" akan diambil alih oleh "Penthouse" season 3. Rencananya, drama makjang SBS tersebut akan mulai tayang pada Jumat (4/6) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts