Meggy Wulandari Bantah Putrinya Malu Punya Wajah Mirip Kiwil, Alasan Utama Menangis Terbongkar
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari membeberkan jika sang putri, Meisya, tak ada niatan malu memiliki wajah mirip Kiwil. Justru menurut Meggy, alasan Meisya marah dan menangis itu karena jahatnya ucapan netter pada ia dan orangtuanya.

WowKeren - Meggy Wulandari sempat buka suara soal ejekan netter soal wajah putrinya, Meisya, yang mirip sang ayah, Kiwil. Eks istri kedua itu mengaku kalau ia sebenarnya berniat menyembunyikan ejekan itu dari Meisya.

Meggy mengaku sudah membatasi akses sosmed buat putrinya. Namun, Meggy tak mengira kalau Meisya justru membaca komentar jahat haters dari TikTok.

"Aku pikir Meisya tuh nggak baca komen ya. Ternyata Meisya baca komen karena memang kan saya batasin media sosial karena Instagram ini saya yang pegang nggak tahunya ternyata dia download TikTok kan saya posting di TikTok tuh, nah disitu banyak komen," kata Meggy pada awak media di Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6). "Terus sudah gitu (Meisya) mirip Papanya banget. Yang pasti otomatis tiba-tiba anak kecil juga sudah ngeh jugalah. Pasti Meisya sudah bisa menyimpulkan dong."

Meggy mengungkap kondisi sang putri pasca disentil netter punya wajah jelek mirip Kiwil. Diakui Meggy, Meisya tampak marah besar dan bersikap jutek padanya.


"Dan itu yang bikin dia sedih gitu loh. Nangis sih sebenarnya nangis terus, aku tanya 'Mei kenapa sih kok jutek sama Mama? Ada apasih? Kamu ada apa?' ngambek gitu," kata Meggy. "Kalau nggak gitu Mama nggak kerja, sampai secara waktu aku ngomong. 'Aku nggak suka kalau Mama dikatain orang, aku nggak suka'!"

Meggy juga menjelaskan kalau Meisya bukan malu memiliki papa seperti Kiwil. Justru gadis kecil itu merasa sedih karena sang ayah terus dibully netter.

Diakui Meggy, masih banyak netter yang mempertanyakan alasannya mau menikahi Kiwil. Meggy mengaku kalau bullyan netter inilah yang membuat Meisya jadi sedih.

"Sudah gitu orang udah ngatain papa, ngatain aku. Katanya Meisya mirip papanya. Kan ngatain Mas Kiwil jelek banget, inilah Mas Kiwil aneh, Meisya mirip Kiwil. Meisya merasa, 'Oh berarti ini dong'," ujar Meggy. "Yang bikin Meisya sedih tuh dikatain, maksudnya papanya dikatain. 'Mbak Meggy mau kok sama Mas Kiwil? Mas Kiwil kan jelek'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts