Yugyeom GOT7 Comeback Solo Perdana Sejak Gabung Agensi AOMG
Instagram/yugyeom
Musik

Yugyeom GOT7 bersiap untuk perilisan solonya dengan agensi barunya AOMG. Ini akan menjadi comeback pertamanya sejak pindah agensi. Seperti yang diketahui, para member GOT7 memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan JYP.

WowKeren - Yugyeom GOT7 bersiap untuk perilisan solonya dengan agensi barunya AOMG. Ini akan menjadi comeback pertamanya sejak pindah agensi. Seperti yang diketahui, para member GOT7 memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment.

Menurut pejabat musik, Yugyeom telah mengkonfirmasi comeback-nya sekitar pertengahan Juni. Mereka juga melaporkan bahwa dia berkolaborasi dengan penyanyi dan produser label-mate GREY. Tentu saja hal ini membuat banyak fans gembira.

Yugyeom tidak memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment pada Februari lalu dan menandatangani kontrak dengan AOMG. Ini adalah pertama kalinya AOMG menandatangani anggota idola aktif ke perusahaan.


AOMG sendiri turut menyatakan, “Kami meminta minat dan dukungan kalian dalam berbagai aktivitas musik yang akan kami tunjukkan bersama Yugyeom”. Hingga kini masih belum ada pengumuman pasti kapan tanggal comeback solo Yugyeom.

Sebelumnya, AOMG merilis video teaser yang mengumumkan proyek mendatang. Video berdurasi 15 detik berjudul, Coming Up Next memang tidak banyak mengungkapkan informasi, namun sudah lebih dari cukup untuk semua penggemar GOT7 yang telah dengan sabar menunggu pengumuman resmi dari maknae grup tersebut, Yugyeom.

Tak hanya itu, label tersebut juga membagikan video "dance visual" Yugyeom menarikan lagu "FRANCHISE" oleh [c=Travis Scott. Hal ini membuat banyak fans penasaran dengan karya seperti apa yang akan Yugyeom sajikan bersama agensi baru.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait