Chaeryeong ITZY Ditanya Rasanya Sekamar dengan Yeji, Beri Jawaban Menohok
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Dalam video di balik layar baru-baru ini, Yeji bertanya kepada Chaeryeong bagaimana rasanya menjadi teman sekamarnya hanya untuk mendapatkan jawaban yang menohok.

WowKeren - Chaeryeong dan Yeji ITZY sekarang adalah teman sekamar, tapi Chaeryeong tampaknya lebih suka punya kamar sendiri. Bisa dilihat dari jawabannya yang menohok ketika ditanya bagaimana rasanya sekamar dengan Yeji.

Dalam video di balik layar baru-baru ini, Yeji bertanya kepada Chaeryeong bagaimana rasanya menjadi teman sekamarnya. "Bagaimana perasaanmu menjadi teman sekamarku? Aku ingin mendengarkan," tanya sang leader.

Chaeryeong langsung mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang istimewa tentang itu. "Tidak ada yang spesial. Dia sebenarnya tidak suka bersih-bersih kamar," jawabnya cukup menohok perasaan Yeji.

Sebagai pembelaan, Yeji mengingatkan Chaeryeong bahwa ia tidak membersihkan kabar karena jadwal sibuk mereka. "Sebenarnya, kami sibuk selama promosi kami, kan? Kamu harus tidur, tentu saja. Kamu yang kurang tidur," ujarnya.


Chaeryeong mengenang hari-hari ketika ia memiliki seluruh kabar untuk dirinya sendiri. Satu hal yang ia sukai adalah bisa mematikan lampu lebih awal. "Kupikir memiliki kamar untuk diri sendiri itu bagus," ungkapnya.

"Aku berusaha keras untuk tetap dalam kondisi baik. Kupikir itu penting, jadi ketika ada jadwal pagi-pagi keesokan harinya, aku mencoba untuk tidur lebih awal. Aku mematikan lampu sedini mungkin. Itulah keuntungan memiliki kamar sendiri," jelasnya.

Lucunya, Chaeryeong tidak bisa memikirkan apapun dari berbagi kamar dengan orang lain. "Keuntungannya… tidak ada. Aku akan mencari tirai tempat tidur dan penutup tempat tidur," ujarnya.

Yeji di sisi lain mengatakan bahwa keuntungan memiliki teman sekamar adalah ia merasa tidak terlalu kesepian. "Keuntungannya adalah tidak kesepian. Bersama itu menyenangkan. Tidak kesepian. Tidak terlalu menakutkan, kehidupan yang harmonis. Ini bisa menjadi kelebihannya," tukasnya.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini comeback dengan "M.A.F.I.A (In the Morning)" dari album "GUESS WHO". Dalam video musik, Yeji dan kawan-kawan tampil kharismatik sekaligus seksi dalam balutan pakaian serba hitam.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts