Susah-Susah Bikin Gombalan, Balasan Jin BTS 'Menyakitkan Hati'
Selebriti

Jin telah menolak banyak lamaran pernikahan dan kata-kata gombalan menggunakan humor dan kecerdasannya, sampai pada titik di mana sulit untuk mengatakan kapan ia bercanda atau serius.

WowKeren - Jangan coba-coba merayu Jin BTS (Bangtan Boys) jika tidak ingin berakhir "sakit hati" seperti penggemar ini. Meski si penggemar mungkin lebih bahagia karena postingannya di Weverse mendapatkan balasan dari sang idol.

Sejak debut, Jin telah menolak banyak lamaran pernikahan dan kata-kata gombalan menggunakan humor dan kecerdasannya, sampai pada titik di mana sulit untuk mengatakan kapan ia bercanda atau serius.

Baru-baru ini di Weverse, seroang ARMY siap mempertaruhkan semuanya dalam dua bahasa. Dalam bahasa Korea dan Inggris, penggemar menulis sketsa lucu tentang efek Jin pada ARMY seperti berikut:

Susah-Susah Digombalin, Balasan Jin BTS Bikin \'Sakit Hati\'

Source: Weverse

Perawat: Dokter, baru saja tiba pasien lain.

Dokter: Sepertinya dia di bawah pengaruh Kim Seokjin.


Perawat: Bagaimana efeknya?

Dokter: Ketika kamu tidak menyadarinya, hatimu telah benar-benar dicuri oleh pesona dan karisma Kim Seokjin.

ARMY tersebut mengakhiri sketsanya dengan gombalan yang super manis, "Jin, kamu mencuri hatiku, sekarang kamu harus tanggung jawab! Jika kecantikan adalah bunga. Jin, kamu akan menjadi Kebun Raya!"

Lantas bagaimana jawaban Jin? Pemilik nama Kim Seokjin itu hanya menulis, "Nice joke :)" ["Lelucon yang bagus"]

Penggemar lain tidak bisa memutuskan apakah harus "sakit hati" atau bahagia dengan balasan Jin, jika itu mereka. Beberapa mengatakan Jin seperti cowok yang hanya suka "friendzone." Namun yang lain percaya bahwa komentar Jin dimaksudkan sebagai pujian yang tulus. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

"Butter" juga menjadi lagu keempat BTS yang berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100, menyusul "Dynamite", "Savage Love (Laxed - Siren Beat) [BTS Remix]" dan "Life Goes On".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait