BTS Bikin Fans Nostalgian Dengan Rilis Deretan Dance Practice Spesial Untuk 'FESTA 2021'
Instagram/bts.bighitofficial
Musik

Sebagai bagian dari BTS Festa 2021 yang sedang berlangsung grup itu telah membagikan beberapa video latihan dance baru. Festa sendiri merupakan project perayaan tahunan grup untuk ulang tahun debut mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah memberi penggemar tampilan yang menarik di balik layar konser online terbaru mereka. Sebagai bagian dari BTS Festa 2021 yang sedang berlangsung grup itu telah membagikan beberapa video latihan dance baru.

Festa sendiri merupakan project perayaan tahunan grup untuk ulang tahun debut mereka. Untuk merayakannya, Jungkook cs merilis beberpa video dance practice special lawas mereka. Hal ini tentu membuat banyak fans merasa nostalgia.

Pertama, grup ini merilis dance practice versi spesial dari lagu 2013 mereka “N.O”. Klip yang baru dirilis menawarkan tampilan penuh dari grup yang berlatih versi dance-break dari "N.O" yang mereka tampilkan di konser online mereka "Map of the Soul ON:E" Oktober lalu.


BTS kini juga membagikan video latihan dance untuk penampilan intro mereka yang menakjubkan untuk "Black Swan" di Melon Music Awards 2020. Sesuai dugaan, dance practice ini menampilkan aksi koreografi keren mereka lengkap dengan property megah.

Sama seperti tahun sebelumnya, BTS Festa 2021 juga akan kembali diadakan secara virtual, karena saat ini dunia masih dilanda pandemi. Walaupun dilakukan secara virtual, tidak menghilangkan antusiasme para ARMY untuk menyambut BTS Festa tahun ini.

Di BTS Festa 2021, BTS juga akan mengajak fans nostalgia dengan sederet koleksi foto mereka selama dua tahun terakhir melalui BTS Photo Collection 20/21 yang dirilis pada 8 Juni. Sementara tanggal 9 Juni nanti, mereka akan merilis profil ARMY selama 2021 dan Class of 2021 FESTA School EXAM pada 10 Juni.

Rangkaian perayaan BTS Festa 2021, nantinya ditutup dengan fan meeting bertajuk Muster Swoozoo, yang akan digelar pada 13 dan 14 Juni secara online. Konser hari pertama akan digelar pukul 16.30 WIB. Sementara konser di hari kedua yang bertajuk World Tour Versian akan menampilkan lagu-lagu berbahasa asing yang dilangsungkan 14 Juni 2021 pukul 16.30 WIB.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru