Lee Do Hyun 'Marahi' Go Min Si Saat Syuting 'Youth Of May', Ada Apa?
Naver
TV

Baru-baru ini, 'Youth of May' merilis video balik layar yang menunjukkan kekacauan di Gwangju. Terjebak di tengah kerusuhan, Lee Do Hyun terus menggoda Go Min Si di balik layar.

WowKeren - "Youth of May" baru saja merilis kegiatan di balik layar terbarunya. Pekan ini, alur cerita drama yang dibintangi oleh Go Min Si dan Lee Do Hyun ini telah menunjukkan puncak konflik.

Video dibuka dengan adegan di mana Lee Do Hyun dan Go Min Si berhadapan dengan seorang tentara sebelum akhirnya melarikan diri. Ketika mereka kabur, Lee Do Hyun baru sadar bahwa kotak gitarnya kosong lantas berteriak, "Kamu pergi dulu! Aku harus menemukan gitarnya."

Pada episode terakhir, ditunjukkan keadaan kota Gwangju yang memanas di mana tentara bertindak lebih agresif dan demonstran bertekad melakukan perlawanan. Kondisi masyarakat yang kalang kabut di tengah kekacauan kota digambarkan dengan begitu mencekam.

Saat Go Min Si memukul pemeran tentara yang mencekik Lee Do Hyun, pemeran Hwang Hee Tae itu justru mengkhawatirkan aktor tersebut. "Aku menyuruhmu memukulnya dengan ringan!" serunya untuk menggoda Go Min Si. Lantas ia beralih pada pemeran tentara itu, "Apakah kamu baik-baik saja?"


Meski suasana yang ditampilkan dalam drama tampak suram, Lee Do Hyun dan Go Min Si melakukan adegan demi adegan dengan senang. Keduanya tampak nyaman satu sama lain. Bahkan Lee Do Hyun sempat melebih-lebihkan seolah sedang melakukan pemeriksaan medis dengan mengecek mata dan denyut nadi Go Min Si yang terjatuh di tanah.

Mereka termasuk aktor pendukung lain melanjutkan syuting adegan kerusuhan yang sangat intens. Terlihat mereka semua berlarian dan berkelahi. Ketika selesai, para aktor menjatuhkan diri ke tanah karena intensnya adegan.

Selanjutnya video beralih menyoroti kegiatan syuting di rumah sakit. Meski menampilkan adegan menegangkan dan sibuknya UGD, kedua aktor utama masih sempat bercanda dengan satu sama lain. Seperti saat keduanya syuting di dalam ambulans, Lee Do Hyun menempelkan kipas di wajah Go Min Si yang lantas dibalas dengan pukulan di kepalanya menggunakan tongkat kayu kecil.

Sementara itu, "Youth of May" disiarkan setiap Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat. Telah berada di puncak konflik, kisah dalam drama ini akan berakhir pada Selasa (8/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru