Boy William Cerita Pengalaman Horor Sang Bunda, Ada Perempuan Misterius Hingga Kuburan Menghilang
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William menceritakan kejadian seram yang dialami oleh sang bunda. Hal ini terungkap saat Boy ngobrol bersama Sara Wijayanto, yang dikenal punya indera keenam.

WowKeren - Boy William memberi jawaban mengejutkan saat diberi pertanyaan horor oleh Sara Wijayanto. Diketahui, Sara Wijayanto dikenal sebagai aktris yang sering bermain dalam film horor. Ia juga mempunyai kemampuan indera keenam dapat melihat hal-hal mistis hingga makhluk halus.

Istri pesulap Demian Aditya itu bertanya pada Boy lebih baik nyasar ke kuburan atau tiba-tiba memeluk pocong. Boy ternyata lebih memilih untuk tersesat di kuburan. "Nyasar ke dalam kuburan aja deh say," ujar Boy William dalam vlog yang tayang pada Kamis (3/6).

Boy kemudian menceritakan cerita horor yang berhubungan dengan kuburan. Ia mengungkap kisah seram yang sempat dialami sang ibu, Yulianty Lazuardi.

Dikisahkan bahwa ibunda Boy merasa kasihan pada seorang perempuan yang dilihatnya saat menyetir. Namun saat hendak ditolong, perempuan tersebut justru masuk ke kuburan.

"My mom, dia lagi nyetir, dia tiba-tiba lihat perempuan di samping kiri, terus dia kasihan sama si perempuan tersebut, dia pengin jemput itu perempuan," kata Boy.


Hal tersebut terjadi berulang berkali-kali dengan perempuan yang selalu masuk ke kuburan. Namun suatu ketika saat ibunda Boy pergi ke tempat yang sama untuk menjemput sang perempuan, kuburan tersebut menghilang.

"Eh setiap kali perempuan itu dijemput, perempuan itu masuk ke dalam kuburan," sambung Boy "Nah besok-besok kita balik lagi ke tempat yang sama, kuburan itu nggak ada."

Walau begitu, Boy ternyata tidak takut bila disuruh uji nyali di kuburan. Namun tunangan Karen Vendela ini punya syarat tertentu.

"Kalau lo disuruh uji nyali di tengah kuburan sendirian, would you?" tanya Sara. "Ya," jawab Boy mantap. "Really?" Sara nampak tak percaya. "Iya, tapi lo di belakang gue," ujar Boy yang membuat Sara terbahak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru