RM dan Suga BTS Bahas Hikmah Pandemi dan Pengaruhnya pada Hubungan Para Member
Weverse/BTS
Selebriti

BTS baru-baru ini duduk bersama Z100 New York dan mendiskusikan bagaimana mereka berhasil tumbuh selama pandemi dan memanfaatkan situasi yang buruk dengan menghasilkan karya.

WowKeren - Pandemi COVID-19 telah mengubah cara dunia bekerja dalam banyak hal, begitu juga dengan K-Pop. Namun, bahkan selama masa-masa sulit seperti itu, orang telah menemukan cara untuk memanfaatkan keadaan sebaik-baiknya. Hal yang sama berlaku untuk BTS (Bangtan Boys).

Grup tersebut baru-baru ini duduk bersama Z100 New York dan mendiskusikan bagaimana mereka berhasil tumbuh selama pandemi dan memanfaatkan situasi yang buruk. Hal pertama yang disoroti Suga adalah jika bukan karena pandemi, tidak akan ada "Dynamite" dan "BE".

"Jika tidak ada pandemi, kita tidak akan memiliki 'Dynamite' atau 'BE'. Itu pasti karena kami akan melakukan tur," ujar Suga. Dia juga menyoroti bahwa itu adalah kemampuan mereka untuk membuat yang terbaik dari situasi buruk yang membantu mereka melewati masa-masa yang menantang seperti itu.

"Aku pikir kami dapat memperoleh hasil yang baik karena kami mencoba melakukan yang terbaik dalam situasi terburuk. Kami bekerja bersama lebih banyak dari biasanya, jadi begitulah 'BE' dibuat dan dirilis," lanjut Suga.


Suga juga menjelaskan bahwa grup tersebut memiliki lebih banyak waktu bersama karena pandemi. Mendengar ini, RM (Rap Monster) sang leader pun setuju.

"Kami memiliki banyak waktu untuk benar-benar mengobrol, berbicara, dan berdebat tentang masa depan dan masa lalu. Kami menghabiskan waktu bersama, hanya kami bertujuh, untuk membicarakan segalanya. Kali ini telah memberi kita kesempatan untuk membekukan momen dan berpikir secara mendalam tentang BTS pada tahun 2021," ujar RM.

Terlepas dari semua yang terjadi, sangat menyenangkan melihat pandemi telah memberi BTS waktu untuk berkumpul sebagai teman. Dan tentu saja, single "Dynamite" yang dirilis tahun lalu memberikan hikmah lain berupa posisi puncak chart Billboard 100.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait