Ada Adegan Dewasa, 'Nevertheless' Song Kang Dan Han So Hee Bakal Diberi Rating 19 Tahun Ke Atas
JTBC
TV

Drama terbaru JTBC, 'Nevertheless' kemungkinan hanya akan bisa dinikmati oleh penonton berusia 19 tahun ke atas. Menggambarkan jiwa muda, Song Kang dan Han So Hee akan mengalami romansa manis sekaligus seksi.

WowKeren - "Nevertheless" dikabarkan hanya akan bisa dinikmati penonton dewasa. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang adegan apa yang mungkin akan dimuat dalam drama tersebut.

Namun rupanya drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee itu tidak menerapkan rating dewasa secara keseluruhan. Pada Rabu (3/6), perwakilan tim produksi menyatakan, "Kami sedang mendiskusikan rating 19+ untuk beberapa episode."

Drama ini diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama yang bercerita tentang kisah cinta realistis antara dua mahasiswa seni. Song Kang berperan sebagai Park Jae Eon, sang petualang cinta yang akhirnya jatuh pada pesona Yoo Na Bi (Han So Hee). Sementara Yoo Na Bi adalah seorang yang tidak percaya cinta karena telah dikhianati mantan kekasihnya.

Sehubungan dengan segmentasi penontonnya, JTBC menggambarkan drama ini sebagai penggambaran realistis romansa nakal yang melanda jiwa muda. Baik Park Jae Eon dan Yoo Na Bi berusia sekitar 22 tahun yang sedang merasakan pahit manisnya dunia. Drama ini juga disebutkan akan mengusung kisah yang "terlampau manis dan sangat seksi".


Sebelumnya, "Nevertheless" telah menyedot perhatian publik sejak para aktor utama diumumkan. Baik Song Kang maupun Han So Hee telah mendapatkan kepercayaan publik karena berhasil menghidupkan karakter mereka dengan baik di drama dan proyek akting sebelumnya. Sehingga tidak mengherankan jika drama ini telah mendapat banyak antusiasme publik.

Bukan hanya kemampuan mereka, kesesuaian adegan dalam teaser juga dinilai netizen sangat sesuai dengan apa yang ada di webtoon. Bahkan Song Kang dan Han So Hee disebut-sebut melangkah keluar dari komik karena dianggap sangat cocok.

Sementara itu, "Nevertheless" dijadwalkan akan tayang perdana pada Sabtu (19/6). Drama yang disebut akan mempunyai 10 episode ini disiarkan setiap hari Sabtu pukul 23:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru