Liam Payne Beberkan Obrolan Telepon Dengan Harry Styles Saat Tengah Membahas One Direction
Selebriti

Liam Payne baru saja membeberkan isi dari percakapannya dengan Harry Styles melalui panggilan telepon. Liam juga membahas sedikit perihal One Direction lewat Live Instagram-nya.

WowKeren - Meski sudah memutuskan vakum sejak 2016, nama grup band populer One Direction masih hangat menjadi perbincangan banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Sejak Zayn Malik memutuskan untuk hengkang, personel lainnya seperti Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson memang telah memutuskan untuk bersolo karier.

Kini, kelima personel tersebut tengah sibuk bersolo karier. Bahkan masing-masing dari mereka telah memiliki album sendiri.

Baru-baru ini pun, Liam kembali membuka kenangan lama tentang One Direction. Melalui siaran langsung Instagram, Liam sempat ditanya seorang penggemar mengenai komunikasi terakhirnya dengan Harry. Liam lantas mengatakan bahwa dirinya baru saja berbincang dengan Harry melalui panggilan telepon.

Liam lantas menyebut bahwa Harry menghubunginya terlebih dahulu. Pria berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa obrolannya dan Harry berakhir sangat menyenangkan walau hanya sekadar dalam telepon.

Liam juga mengakui bahwa Harry sangat peka dan langsung menyadari bahwa dirinya tengah memiliki kesulitan. Bila hal itu terjadi, Liam menyebut Harry selalu menghubunginya terlebih dahulu.


"Ya, saya memang berbicara dengan Harry, dan itu sangat menyenangkan," ungkap Liam. "Dia menelepon saya karena dia memiliki indra keenam karena jika saya sedang berjuang atau jika salah satu dari kami dalam kesulitan, saya merasa seperti itu."

Liam pun tak ragu mengakui jika ia sangat menyayangi Harry. Ia juga menyebut Harry sebagai pria yang hebat dan luar biasa.

"Saya berbicara dengannya dan itu adalah percakapan yang sangat luar biasa sebenarnya," terang Liam. "Dan aku punya banyak cinta untuk pria itu. Dia hebat, dia benar-benar hebat."

Liam pun kembali membuka kesedihan masa lalunya saat pertama kali mengetahui bahwa teman-teman One Direction-nya harus pergi satu persatu. Ia pun menyadari bahwa teman-temannya saat ini tengah sibuk dengan jadwal masing-masing. Liam lantas memikirkan kemungkinan baik untuk merencanakan reuni seluruh personel One Direction.

"Ini hampir seperti kehilangan teman yang sangat disayangi, tetapi semua orang sangat sibuk dan Anda harus memahami semua itu," pungkas Liam. "Saya akan senang jika kita berada di sebuah ruangan yang sama suatu saat nanti. Saya pikir itu akan menjadi pertemuan yang terbaik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru