Jihyo TWICE Bikin Silau, Tampil Seksi Pakai Kemben Bermotif Mirip Batik
Selebriti

Rabu (2/6), Jihyo memposting berbagai foto selfie di akun Instagram resmi @twicetagram milik TWICE. Lewat foto-foto unggahannya ini, penyanyi kelahiran 1997 itu memamerkan kecantikannya.

WowKeren - Jihyo TWICE baru-baru ini menyedot banyak perhatian dengan kecantikannya yang menakjubkan. Leader TWICE yang memiliki suara merdu itu menyuguhkan penampilan yang segar menyambut musim panas dalam update terbarunya.

Pada Rabu (2/6), Jihyo memposting berbagai foto selfie di akun Instagram resmi @twicetagram milik TWICE. Lewat foto-foto unggahannya ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut memamerkan kecantikannya.

Dalam foto-foto tersebut, Jihyo mengenakan kemben biru bermotif yang mengingatkan pada motif batik. Penyanyi yang memulai kariernya pada 2015 tersebut tampil cemerlang saat dia menatap langsung ke kamera sambil tersenyum cerah.

Busananya yang berwarna cerah sangat cocok untuk musim panas saat Jihyo bersiap-siap untuk musim hangat yang akan datang. Postingan ini juga mengundang banyak komentar dari penggemar, di mana banyak dari mereka yang dibuat terpukau dengan visual Jihyo.


Sementara itu, TWICE sedang bersiap untuk comeback dengan mini album ke-10 mereka pada tanggal 9 bulan ini. Mereka akan membuat comeback dengan "Taste of Love" dengan title track "Alcohol-Free" yang dirilis pada 9 Juni dan album yang dirilis pada 11 Juni.

Sebelumnya diberitakan bahwa Jade Thirwall, penyanyi dan penulis lagu hebat dari girl grup Inggris Little Mix, adalah salah satu rekan penulis salah satu lagu dalam album tersebut. Jade dikonfirmasi menulis lagu yang berjudul "First Time".

Dia juga bekerja dengan artis yang berbeda seperti Britney Spears, Iggy Azalea, dan Nathan Dawe. Full Album & Physical diharapkan akan dirilis pada 11 Juni pukul 1 siang KST dan 11 Juni pukul 0 AM EST. Penggemar tidak sabar untuk mendengar album lengkap TWICE karena Jade adalah salah satu penulis bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru