Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol Tepis Gosip Putus dengan Kencan Mesra, Intip Fotonya
Selebriti

Mengingat chemistry baru-baru ini antara Hyeri Girl's Day dan lawan mainnya di 'Roommates With A Gumiho,' Jang Ki Yong, rumor mulai beredar bahwa dia telah putus dengan pacarnya, Ryu Jun Yeol.

WowKeren - Baru-baru ini sempat santer dikabarkan kalau hubungan asmara antara Hyeri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol diduga bermasalah. Namun, pasangan tersebut seolah menepisnya dengan kebersamaan mereka yang manis.

Mengingat chemistry baru-baru ini antara Hyeri Girl's Day dan lawan mainnya di "Roommates With A Gumiho," Jang Ki Yong, rumor mulai beredar bahwa dia telah putus dengan pacar lamanya, Ryu Jun Yeol. Namun, foto candid baru-baru ini membuat rumor itu berhenti.

Menurut outlet media Korea Star Today, foto Hyeri dan Ryu Jun Yeol menikmati kencan yang tenang bersama telah diunggah ke situs komunitas baru-baru ini. Meskipun postingan tersebut telah dihapus, postingan tersebut mengungkapkan bahwa pasangan tersebut datang ke restoran dengan pakaian kasual untuk makan.


Hyeri Girl\'s Day dan Ryu Jun Yeol Tepis Gosip Putus dengan Kencan Mesra, Intip Fotonya

Source: Koreaboo

Dalam postingan, tertulis bahwa keduanya bertukar tatapan penuh kasih sepanjang makan. Sebuah postingan berbeda membagikan bahwa netizen yang mengunggahnya pergi ke restoran yang sama di mana pemiliknya dengan bersemangat bercerita kepadanya bahwa Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah mampir sehari sebelumnya.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah menjalin hubungan publik sejak 2017. Sebelumnya, mereka berdua beradu akting di drama "Reply 1988". Sangat menyenangkan melihat hubungan aktor dan aktris/idol ini tetap kuat setelah 4 tahun.

Sementara itu, "My Roommate is Gumiho" menceritakan Lee Dam (Hyeri), mahasiswi yang terpaksa tinggal dengan seorang profesor bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), setelah tidak sengaja menelan kelereng gumiho. Shin Woo Yeo sebenarnya adalah gumiho atau siluman rubah berusia 999 tahun. Ia mencari cara mengeluarkan kelerengnya, tapi justru mulai tertarik dengan Lee Dam. Drama ini telah tayang mulai 26 Mei menggantikan "Mouse".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts