Teuku Wisnu Beber Kegiatan Lain Shireen Sungkar Selain Sibuk Bisnis: Gimana Nggak Makin Cinta
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu secara sembunyi-sembunyi tunjukkan kegiatan Shireen Sungkar ini selain sibuk berbisnis, sebut hal itu membuatnya semakin cinta kepada sang istri.

WowKeren - Teuku Wisnu kembali membagikan sebuah video yang direkamnya secara sembunyi-sembunyi. Setelah sebelumnya ia membagikan rekaman salah satu karyawannya yang mengajar ngaji online, kali ini Wisnu secara diam-diam mengabadikan kegiatan sang istri saat di rumah.

Wisnu menunjukkan aktivitas Shireen Sungkar saat tengah mengajari anak-anaknya di rumah. Ia dibuat salut dengan sikap Shireen yang tetap mengutamakan keluarga di tengah kesibukannya dengan pekerjaan lain seperti berbisnis.

Apapun pekerjaan seorang ibu di luar, saat di rumah, seorang ibu adalah madrasah PERTAMA bagi anak-anaknya,” tulis Teuku Wisnu mengawali.

Ia lantas menjelaskan jika hal itu lah yang juga dilakukan oleh Shireen Sungkar. Bahkan Wisnu berkelakar jika Shireen akan sangat serius jika sedang menjadi guru bagi anak-anaknya di rumah.


Dan begitulah, istriku..Dia kalo udah 'turun tangan' ngajarin anak, yang lain minggir semua. Bahkan saking seriusnya, dia gak sadar aku ada di situ. Akunya ngontrak hahaha Maa Syaa Allah,” ujarnya.

Teuku Wisnu lantas melontarkan rayuan maut dan mengaku semakin cinta dengan sang istri. “Yang kaya gini nih, gimana gak makin sayang @shireensungkar ? Makasih mami,” pungkasnya.

Selain Wisnu, banyak juga netizen yang ikutan dibuat salut dengan Shireen Sungkar. Mereka memuji sikap keibuan Shireen, sementara itu ada juga yang dibuat baper dengan keromantisan postingan Wisnu kali ini.

MaasyaaAllah... senang lihat hijrahnya kk Shiren, padahal dulu kayaknya manja gitu,” tutur akun @arkan*******. “Maa syaa Allah. Kak shireen panutan banget, wanita sholehah taat pada suami, ibu yg baik bagi anak anak, penyayang, berhati lembut dan baik hati dengan semua orang. Maa syaa Allah, semoga Allah selalu menjaganya,” sambung akun @forev******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait