Ada Orang Ngaku-Ngaku Dirinya, Respons Jennie BLACKPINK Tak Terduga
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sebuah akun yang berpura-pura menjadi Jennie telah mengirim DM kepada rapper dan bintang televisi Lee Young Ji. Jennie mengomentari postingan tentang akun palsu tersebut.

WowKeren - Banyak sekali akun palsu dari idol K-Pop di luar sana, salah satunya Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang baru-baru ini diungkap oleh rapper dan bintang televisi Lee Young Ji.

Lee Young Ji rupanya menerima DM mengejutkan di Instagram baru-baru ini. Sebuah akun yang berpura-pura menjadi Jennie telah mengirim DM kepadanya dengan pembuka, 'Halo, aku Jennie. Jika kamu punya waktu, bisakah kita bertemu?"

Lee Young Ji sangat terkejut sehingga ia mengunggah tangkapan layar lucu itu dengan judul, "Kekekeke Ini adalah DM paling mengejutkan yang kuterima di tahun 2021."


Sementara semua orang tertawa bersama di komentar, penggemar mendapat kejutan besar ketika Jennie sendiri muncul. Ia secara tak terduga meniru pesan akun palsu yang berpura-pura menjadi dirinya dan meninggalkan komentar, "Halo, aku Jennie."

Ada Orang Ngaku-Ngaku Jadi Dirinya, Respons Jennie BLACKPINK Tak Terduga

Source: Instagram

Karena akun Instagram asli Jennie tidak hanya diverifikasi dengan centang biru, jutaan pengikutnya adalah bukti betapa terkenalnya akun tersebut. Siapa yang coba dibodohi oleh akun palsu ini? Penggemar senang melihat Jennie menanggapinya dengan santai.

Sementara itu, Jennie terakhir kali comeback bersama BLACKPINK pada Oktober tahun lalu dengan merilis full album perdana bertajuk "THE ALBUM". Saat ini masing-masing member sibuk dengan kegiatan individu.

Sendiri sibuk membintangi banyak iklan. Dari Churum Churum Soju hingga Calvin Klein, Jennie sukses menarik satu per satu iklan. Aura unik dan cantiknya menjadikannya wajah yang sempurna untuk berbagai merek. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait