Tidur Terpisah dengan Istri, Ayah Oki Setiana Dewi Ditemukan Meninggal Beberapa Jam Setelahnya
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah tercinta. Oki merasa sedih dan terpukul karena tak bisa mendampingi sang ayah di detik-detik terakhirnya.

WowKeren - Oki Setiana Dewi menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah tercinta, Sulyanto. Belum diketahui kapan persisnya Sulyanto tutup usia, namun yang jelas dia ditemukan sudah tak bernyawa pada Jumat (4/6) pagi di rumah Ria Ricis.

"Sekira jam 8 pagi, ibu kasih tahu kami bilang kalau papa udah dingin," kata Oki Setiana Dewi di Daarul Qur'an Cipondoh, Tangerang, hari ini. "Kami belum tau keadaan papa yang sebenarnya. Jadi dari pernyataan dokter kami baru tahu bahwa papa sudah nggak ada."

Dokter pun menjelaskan jika ayahanda Oki dan Ricis telah meninggal saat malam harinya. Karenanya, pihak medis tak melakukan tindakan lantaran pria tiga anak itu sudah meninggal beberapa jam lalu.

"Jadi sebenarnya papa sudah wafat di malam hari. Dokter nggak melakukan tindakan, karena memang katanya sudah meninggal beberapa jam yang lalu," ungkap Oki.

Oki pun menjelaskan mengapa sang ayah baru ditemukan beberapa jam setelah almarhum menghembuskan napas terakhirnya. Hal ini lantaran ayah dan ibu Oki tidur secara terpisah.


"Ibu itu autoimun, jadi tidurnya terpisah. Sehingga nggak ketahuan saat papa meninggal," ujarnya lagi.

Belum lagi kondisi rumah Ricis yang sepi. Menyebabkan tidak ada satupun orang yang tahu detik-detik sang ayah meninggal dunia. "Orangtua saya tinggal di rumah Ricis, qadarullah, mereka hanya ditemani penjaga rumah sementara Icis lagi di Flores," sambungnya.

Tak ada firasat apapun yang dirasakan Oki jelang kepergian ayah tercintanya itu. Bahkan malam harinya, sang ayah sempat makan bersama sang istri.

Namun, Oki mengatakan jika sang ayah memang memiliki riwayat penyakit jantung. "Punya riwayat jantung, punya hipertensi dan darah tinggi. Tapi sudah lama. (Meninggal) tidak ada tanda atau gejala apapun. Jadi tidak ada firasat," tutupnya.

Dari rumah sakit, jenazah langsung dibawa ke Pondok Pesantren Daarul Qur'an untuk dimakamkan. Sayang pada proses pemakaman sore tadi, Ria Ricis tidak bisa hadir. Sebab selebgram 25 tahun itu masih dalam perjalanan menuju Jakarta setelah berlibur ke Flores.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait