Verrell Bramasta Tumbang Karena Demam Tinggi, Perhatian Ranty Maria Malah Disindir Begini
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Kondisi Verrell Bramasta yang mendadak jatuh sakit juga menyita perhatian sang lawan main, Ranty Maria. Kekasih Rayn Wijaya itu menunjukkan perhatiannya pada Verrell yang malah direspons sebaliknya oleh netter.

WowKeren - Kesibukan Verrell Bramasta syuting stripping membuat tubuhnya akhirnya jatuh sakit. Putra sulung Venna Melinda itu membagikan kondisi terkininya melalui unggahan di Instagram.

Dalam unggahannya, Verrell tampak terbaring lemah di atas ranjang king size miliknya. Verrell rupanya mengalami demam tinggi hingga mencapai 39,5'C. Alih-alih dibawa ke rumah sakit, Verrell justru memilih dirawat di rumah dengan terus dipantau oleh dokter.

"Semalem tiba tiba demam sampai 39,5'C. Hari ini dirawat di rumah. Tumbang juga," tulis Verrel dalam keterangan fotonya, Jumat (4/6).

Meski kondisinya sedang lemah dengan selang infus yang menancap di tangannya, Verrell tetap terlihat ceria di hadapan sang adik. Mantan kekasih Natasha Wilona ini sempat membagikan potret saat sedang dicium oleh adik laki-lakinya.

Mengetahui sang putra sedang sakit, Venna Melinda berjanji akan membesuk besok. Hal itu disampaikannya lewat kolom komentar. "Cepet sembuh ya nak. Besok mama ke sana ya," kata Venna Melinda penuh perhatian.


Beberapa rekan artis juga turut mampir di kolom komentar unggahan Verrell. Mereka mendoakan agar aktor 24 tahun itu segera pulih. Salah satunya adalah sang lawan main, Ranty Maria.

Verrell Bramasta Tumbang Karena Demam Tinggi, Perhatian Ranty Maria Malah Disindir Begini

Instagram

Kekasih Rayn Wijaya ini memberikan perhatian dengan mendoakan agar Verrell bisa segera sembuh. "Get well super soon," tulis Ranty Maria.

Entah apa yang salah, mendadak komentar Ranty Maria malah kena sindir warganet. Salah seorang dari mereka menyindir Ranty yang tidak menjenguk Verrell, dan hanya memberi ucapan lewat Instagram.

"@rantymaria menurutku klo gk mau jengukin @bramastavrl pasti ada apa2, krn klo cuma sahabat pasti mau jengukin, sarkas," kata netizen tersebut.

Beberapa netizen lain juga mendesak Ranty untuk langsung menjenguk Verrell. "@rantymaria jengukin dong ran partnernya,, ksh semangat lngsung," ujar @mey*****. "@rantymaria jengukin dong kan sesama teman khan...🙄😥 biar temanx cpat sembuh," timpal akun @lello****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait