Visual Winter aespa Dibandingkan dengan Aktris Yoon So Hee, Mirip?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Ada diskusi online di mana banyak netizen mengatakan bahwa pemilik nama asli Kim Minjeong itu sangat mirip dengan aktris Yoon So Hee. Para netizen lainnya pun setuju dengan hal ini.

WowKeren - Seiring dengan comeback aespa, para membernya juga menjadi sorotan, termasuk Winter. Ada diskusi online di mana banyak netizen mengatakan bahwa pemilik nama asli Kim Minjeong itu sangat mirip dengan aktris Yoon So Hee.

Seorang netizen membuat postingan dengan judul, "Aktris yang aku pikirkan ketika melihat Winter aespa" di komunitas online Korea yang populer. Di sini, netizen lain bergabung untuk memberikan pendapat mereka tentang topik tersebut.

Source: Allkpop

Source: Allkpop

Source: Allkpop


Netizen yang membuat postingan tersebut menulis, "Ini selalu ada di pikiranku tetapi ketika aku melihat Winter aespa tersenyum. Dia banyak mengingatkanku pada aktris Yoon So Hee." Pembuat postingan menyertakan berbagai gif dan foto idol tersebut dan membandingkannya dengan Yoon So Hee.

Netizen itu lebih lanjut menjelaskan, "Aku tidak mengatakan dia terlihat persis seperti aktris itu, tapi aku terus memikirkan Yoon So Hee setiap kali Winter tersenyum. Mungkin hanya aku. Aku mungkin satu-satunya yang melihatnya." Namun demikian, ada banyak netizen Korea lainnya yang setuju ketika mereka meninggalkan komentar yang senada dengan isi postingan.

Visual Winter aespa Dibandingkan dengan Aktris Yoon So Hee, Mirip?

Source: Allkpop

Visual Winter aespa Dibandingkan dengan Aktris Yoon So Hee, Mirip?

Source: Allkpop

"Aku bahkan tidak memikirkan Yoon So Hee tapi aku pikir mereka memang mirip," komentar netizen. "Oh, aku selalu berpikir Winter terlihat seperti seseorang tapi tidak pernah bisa mengingat siapa orang itu. Orang itu adalah Yoon So Hee!" seru netizen lainnya. "Aku pikir mereka memiliki vibe yang sama, jadi aku mengerti maksudmu," ujar yang lain.

"Dia terlihat sangat mirip ketika dia tersenyum!" kata netizen. "Winter juga terlihat seperti Tae Yeon," komentar yang lain. "Aku juga memikirkan Yoon So Hee. Aku pikir orang-orang bahkan akan percaya jika ada yang mengatakan bahwa mereka bersaudara," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait