Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae Buat Tanda Cinta, Akui Bakal Makin Mesra di 'Penthouse 3'
SBS
TV

Tim produksi biasanya hanya mendatangkan para aktor dewasa di jumpa pers. Namun kali ini, pasangan drama Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae tampak hadir memberikan nuansa baru.

WowKeren - "Penthouse 3" telah resmi ditayangkan sejak Jumat (4/6). Sebelum penayangan perdana, tim produksi drama populer SBS itu menggelar jumpa pers yang mendatangkan wajah baru yakni Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae.

Diketahui pada jumpa pers "Penthouse" season 1 dan 2, tim produksi biasanya hanya mendatangkan para aktor dewasa. Namun kali ini, pasangan paling dicintai penonton tampak ikut hadir memberikan nuansa baru di jumpa pers.

Dalam jumpa pers itu, Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae tampak serasi mengenakan kostum semi formal yang kontras. Kim Hyun Soo memakai busana putih tulang sedangkan Kim Young Dae dengan setelan hitam. Mereka kompak membuat pose tanda hati.

Pada sesi wawancara, Kim Young Dae mengakui bahwa kisah cinta karakternya bakal semakin menarik. "Hubungan antara Joo Seok Hoon dan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) semakin kuat," ujar Kim Young Dae.


Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae Buat Tanda Cinta, Akui Bakal Makin Mesra di \'Penthouse 3\'

Source: SBS

Namun Kim Hyun Soo tak ketinggalan membuat penonton penasaran dengan mengatakan, "Tetapi keduanya akan melalui banyak cobaan di season ketiga. Mohon nantikan bagaimana Seok Hoon dan Ro Na akan mengatasi kesulitan ini."

"Penthouse" sendiri adalah drama balas dendam yang menegangkan tentang ambisi dan keserakahan seputar properti dan pendidikan anak. Season ketiga meneruskan kisah di mana para penghuni Istana Hera masuk penjara atas perbuatan kejam mereka.

"Penthouse 3" pun terbukti sudah sangat dinantikan penonton setianya. Pasalnya drama yang turut dibintangi oleh Eugene, Kim So Yeon dan Lee Ji Ah ini langsung itu mencatat rating tinggi mencapai 16,9 persen, 19,5 persen dan 19,1 persen.

Sementara itu, penayangan "Penthouse 3" cukup berbeda dari dua season sebelumnya. Pasalnya season final ini hanya akan tayang seminggu sekali. Bagi penonton setianya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru