Bakal Lakukan Adegan Dewasa, Song Kang dan Han So Hee Malu-malu Saat Pemotretan 'Nevertheless'
Naver
TV

Mendekati penayangan episode perdana, 'Nevertheless' mengunggah video balik layar terbarunya. Meski drama berating 19+, Han So Hee dan Song Kang menunjukkan interaksi menggemaskan di balik layar.

WowKeren - JTBC kembali memanjakan calon pemirsa "Nevertheless" dengan merilis video di balik layar pemotretan poster terbaru. Pada unggahan tersebut tampak interaksi Han So Hee dan Song Kang yang menggemaskan.

Dalam video yang baru diunggah, Song Kang berpose untuk poster individunya. Ia berperan sebagai Park Jae Eon, mahasiswa seni sekaligus petualang cinta yang tidak ingin berkencan. Song Kang memperkenalkan dirinya dan berkata, "Kami di sini untuk pemotretan poster."

Kemudian, Han So Hee bergabung bersamanya dan melakukan beberapa pose menggemaskan berdasarkan arahan fotografer. Dan saat mereka tak sanggup berpandangan, Han So Hee disarankan untuk menutup sebelah mata Song Kang. Ketika giliran mereka ditukar, Han So Hee bermain-main memanggil Song Kang dengan nama karakternya, "Tolong lakukan pekerjaan ini dengan baik, Jae Eon."

Lantas video menampilkan interaksi menggemaskan di mana keduanya tidak sanggup menahan tawa saat berpose secara berpasangan. Baik Song Kang dan Han So Hee tampak malu-malu meski disamarkan dengan tawa. Hingga saat Han So He tidak bisa menahan malunya, ia bertanya, "Pose apa ini?"


"Nevertheless" adalah drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul sama yang menampilkan romansa realistis anak muda. Alur ceritanya berpusat pada pertemuan antara Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon yang berakhir pada ketertarikan satu sama lain. Keduanya pertama kali bertemu saat Yoo Na Bi putus cinta setelah dikhianati mantan kekasihnya.

Sama-sama mempelajari kesenian, keduanya pun menjadi semakin dekat dan percikan asmara di antara keduanya tak bisa lagi terelakkan. Sebelum ini, tim produksi telah menjanjikan kisah yang manis sekaligus seksi. Mempertimbangkan adegan yang akan ditampilkan, drama ini akan menerapkan rating 19+ di sejumlah episode.

Sementara itu, episode pertama "Nevertheless" akan ditayangkan pada Sabtu (19/6). Drama ini akan menggantikan "Undercover" disiarkan setiap hari Sabtu pukul 23:00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts