HyunA dan DAWN Diduga Sudah Menikah Usai Posting Foto Mesra dan Tulis Caption Begini
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA mengenakan gaun sementara sang kekasih memakai setelan jas. Dengan keduanya yang berpakaian serba putih dikelilingi oleh balon, sulit untuk tidak berpikiran seperti apa yang dipikirkan penggemar.

WowKeren - HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) tidak hanya artis hebat tetapi juga pasangan yang lucu. Pasangan ini membuktikan hubungan indah mereka dalam posting Instagram baru-baru ini yang membuat penggemar yakin bahwa keduanya baru saja menikah.

Dalam foto-foto unggahan HyunA di Instagram, ia mengenakan gaun sementara sang kekasih memakai setelan jas. Dengan keduanya yang berpakaian serba putih dikelilingi oleh balon, sulit untuk tidak berpikiran seperti apa yang dipikirkan penggemar.

Fans juga tahu bahwa HyunA dan DAWN telah berkencan sejak 2016, jadi berpikir bahwa keduanya telah menikah bukanlah pemikiran yang tidak wajar. Dengan hubungan panjang keduanya dan foto-foto bahagia, penggemar tidak bisa tidak mempertanyakan apakah keduanya benar-benar sudah menikah.

Di salah satu postingannya, Hyuna menulis caption yang menyentuh untuk berterima kasih kepada para penggemarnya, stafnya, teman-temannya, dan tentu saja, DAWN.


"Dengan siaran langsung untuk penggemarku serta pesta kejutan dan surat-suratnya, hari ini sangat luar biasa, aku bahkan tidak tahu berapa kali aku menangis dan tertawa. Hatiku begitu penuh dengan cara yang tidak bisa kujelaskan. Sungguh luar biasa betapa banyak cinta dan dukungan yang aku terima. Terima kasih banyak karena selalu mendukungku dan menghujaniku dengan cintamu," tulis HyunA.

Pelantun "Flower Shower" itu melanjutkan, "Dan unnie, oppa, dan dongsaengku, semua staf dan teman-teman yang menghabiskan lebih banyak waktu bersamaku daripada keluargaku. Kata-kata tidak akan pernah bisa menggambarkan betapa kalian membuatku bahagia. Aku adalah orang paling bahagia yang hidup hari ini. Dan terakhir, DAWN sayang. Aku sangat senang kita selalu bersama. Aku cinta kamu."

Terlepas dari semua spekulasi, keduanya belum menikah. Dalam postingan serial ulang tahun terbarunya, HyunA, memamerkan kue ulang tahun bertuliskan, “Selamat Ulang Tahun” dan “Selamat Datang 30.”

Foto HyunA dan Dawns dan kebingungan penggemar mereka menjadi sangat besar sehingga "HyunA" mulai menjadi tren di Twitter. Meskipun mungkin bukan pernikahan yang indah, itu pasti pesta ulang tahun yang indah! HyunA bahkan tidak bisa menahan diri untuk tidak meneteskan air mata bahagia melihat betapa menakjubkannya perayaan ulang tahunnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru