10 Tahun Berkarya Bareng GAC, Gamaliel Tapiheru Ungkap Alasan Para Anggota Putuskan Bubar
Instagram/gamaliel
Musik

Gamaliel Tapiheru berbagi cerita mengenai keputusannya untuk hengkap dari GAC. Gamaliel Tapiheru juga mengungkap alasan para personelnya kini memilih untuk bersolo karier.

WowKeren - GAC (Gamaliel Audrey Cantika) adalah salah satu grup vokal Tanah Air yang sempat meraih popularitas luar biasa. Sayangnya, kini ketiga personel GAC memutuskan untuk lebih fokus berkarier secara solo. Salah satu mantan personel GAC, Gamaliel Tapiheru pun berbagi cerita mengenai hal tersebut.

Penjelasan itu disampaikan Gamaliel saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Cretivox. Dalam video itu, Gamaliel mendapat sejumlah pertanyaan mengenai dirinya. Salah satunya adalah alasan Gamaliel keluar dari GAC.

"Kenapa Gamaliel keluar dari GAC?" ujar Gamaliel membaca salah satu pertanyaan dalam video yang diunggah pada Jumat (4/6) kemarin.


Gamaliel pun mengungkap bahwa dirinya dan kedua personel GAC yang lain, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail memang ingin mulai fokus pada solo karier. Menurut Gamaliel, 10 tahun adalah waktu yang lama dan cukup bagi ketiganya bermusik secara kelompok.

Tak dipungkiri berbagai masalah dan pengalaman baru telah mereka lalui bersama. Karena itu, Gamaliel mengaku mereka bertiga sudah terlalu sering memutuskan segala sesuatu atas dasar kepentingan bersama. Merasa pengalaman tersebut sudah cukup, mereka pun akhirnya memutuskan untuk memberi ruang masing-masing untuk berkarya secara lebih personal.

"Karena kita udah bersama-sama selama 10 tahun. Udah berkarya, udah bikin 3 album. Udah muter-muter Indonesia kerjaannya. Udah bikin album, promo, setiap hari bersama-sama. Jadi udah kebiasa bekerja dalam grup, mementingkan kepentingan bersama, musyawarah untuk mufakat gitu kan kira-kira. Jadi ada pentingnya untuk punya space sendiri aja," jelas Gamaliel.

Meski begitu, Gamaliel tak memungkiri bahwa 10 tahun berkarya bersama GAC adalah salah satu sejarah dalam hidupnya. Gamaliel pun mengaku tak akan pernah bisa melupakan sejarah tersebut dalam hidupnya.

"Ya GAC udah menjadi bagian dari sejarah, jadi gue nggak akan bisa untuk melupakan dan nggak harus juga untuk dilupakan," pungkas Gamaliel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru