Jin BTS Tak Setuju Wajahnya Disebut Lebih Menonjol dari Kemampuan Bernyanyi
GC Images/Han Myung-Gu
Selebriti

Wawancara BTS baru-baru ini menyinggung tentang bagaimana orang-orang lebih membahas wajah tampan Jin ketika tampil bersama BTS, alih-alih kemampuannya bernyanyi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melakukan wawancara dengan kanal YouTube India E NOW. Jin berbicara tentang wajah tampan yang selama ini disangka menutupi bakat menyanyinya.

Selama wawancara, Sakshma Srivastav menanyai satu per satu member BTS dengan topik berbeda. Jin yang dikenal dengan julukannya "Worldwide Handsome" diberi pertanyaan tentang wajahnya.

Pewawancara menyinggung tentang bagaimana orang-orang lebih membahas wajah tampan Jin ketika tampil bersama BTS. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu tampaknya kurang setuju jika wajahnya disebut membayangi kemampuannya sebagai penyanyi.

"Aku tidak berpikir bahwa wajahku membayangi kemampuanku bernyanyi. Terlihat tampan sebenarnya adalah sebuah faktor plus, bukan minus," jawab penyanyi kelahiran 1992 tersebut.


"Tentu saja, wajah bisa sedikit mengalihkan perhatianmu, tapi kupikir itu adalah faktor tambahan dan bukan sesuatu yang mengambil sesuatu yang lain. Itu seperti menambahkan dekorasi di makanan lezat," lanjutnya.

Jin memang selalu membanggakan wajahnya tampan setiap saat. Namun itu bukan berarti ia hanya ingin dikenal karena wajahnya yang tampan. Sebagai penyanyi, kemampuan dalam bernyanyi tentu yang paling utama. Wajah tampan hanya pelengkap.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Mereka juga telah menampilkannya secara perdana di ajang penghargaan musik bergengsi di Billboard Music Awards 2021.

Untuk gelaran yang berlangsung pada 23 Mei malam waktu setempat, BTS membawa pulang piala untuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song untuk "Dynamite". Grup mencetak kemenangan untuk keempat nominasi yang mereka terima.

"Butter" juga menjadi lagu keempat BTS yang berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 di minggu pertama debut, menyusul "Dynamite", "Savage Love (Laxed - Siren Beat) [BTS Remix]" dan "Life Goes On".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru