Selamat! Uki Eks NOAH dan Istri Sambut Kelahiran Putra Bungsu, Langsung Banjir Doa Mulia
Instagram/methayuna
Selebriti

Uki eks NOAH dan istri, Metha Yunatria, menyambut kelahiran putra bungsu mereka pada Jumat (4/6) kemarin. Lewat unggahannya, Metha memohon doa agar putranya menjadi sosok yang saleh.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil mantan gitaris NOAH, Uki. Pasalnya pada Jumat (4/6) kemarin Uki dan istrinya, Metha Yunatria, telah resmi menyambut kelahiran putra bungsu mereka, Muhammad Adzar.

Kabar ini dibagikan sendiri oleh Metha di Instagram-nya pada Minggu (6/6). Dalam unggahannya tampak kolase foto Uki, Metha, dan bayi kecil mereka yang terlihat tampan juga menggemaskan di usianya yang masih sangat belia itu.

"Telah lahir putra kami Muhammad Adzkar pada hari jumat 24 Syawwal 1442 / 4 Juni jam 12.45," tulis Metha sebagai caption unggahannya. Disebutkan oleh mantan pesinetron itu bahwa kondisinya, pun baby Adzar dalam kondisi yang baik-baik saja.

"Alhamdulillah Ibu dan anak sehat," tutur Metha. "Kami minta doanya agar anak kami menjadi anak yang shaleh, sehat, berkah usianya dan menjadi ahlul jannah."


Tentu saja permintaan Metha itu langsung disambut baik oleh warganet dan rekan-rekannya. Terbukti dari doa-doa mulia yang ditemukan membanjiri postingan Metha, yang tentu saja semua mendoakan agar baby Adzar selalu sehat dan menjadi anak yang saleh.

"Alhamdulillah selamat yaaa sayang semoga baby Adzkar jd anak sholeh, berbakti sama ortu dan qurota a’yyun Aamiinnn buat bundanya cepet pulih jg yaahh," tutur Poppy Putri. "MasyaAllah. Amin untuk doanya. Barakallahu fiik teteh sayang. Sehat2 selalu ya sekeluargaaa," imbuh Ayu Pratiwi.

Selamat! Uki Eks NOAH dan Istri Sambut Kelahiran Putra Bungsu, Langsung Banjir Doa Mulia

Instagram/methayuna

Bukan cuma membagikan sosok sang anak, Metha pun tak lupa mengucap syukur serta terima kasih atas kesetiaan sang suami menemaninya jelang melahirkan. "4 juni 2021, 3.57 Masya Allah Tabarakallah yang selalu setia menemani ❤@uki_kautsar Jazakallahu khair," ujar Metha.

Sekali lagi, selamat ya untuk Uki dan Metha!

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts