Kris Wu eks EXO Diduga Ghosting Mantan Pacar yang Masih di Bawah Umur
Instagram/kriswu
Selebriti

Baru-baru ini Kris Wu menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Ia menjadi tren di salah satu platform media sosial terbesar di Tiongkok, Weibo, setelah diduga meng-ghosting mantan pacarnya.

WowKeren - Kris Wu mantan personel EXO terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya. Ia dituduh meninggalkan pacarnya tanpa penjelasan, membuat sang mantan depresi. Kabarnya sang mantan masih di bawah umur.

Baru-baru ini Kris Wu menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Ia menjadi tren di salah satu platform media sosial terbesar di Tiongkok, Weibo, setelah diduga meng-ghosting mantan pacarnya. Dikatakan bahwa gadis itu menjadi depresi, sampai-sampai bolos sekolah.

Kris Wu eks EXO Diduga Ghosting Mantan Pacar yang Masih di Bawah Umur

Source: KStarLive

Postingan asli tentang topik tersebut, yang pertama kali diunggah pada 2 Juni waktu setempat, telah mengumpulkan hampir 80 ribu komentar dari pengguna. Netizen membicarakan tentang identitas mantan pacar Kris Wu dan kemungkinan perbedaan usia antara keduanya, karena gadis itu masih seorang pelajar.

"Jika itu benar, dia adalah iblis yang perlu dikurung," komentar netizen. "Pada titik tertentu, aku percaya bahwa itu benar-benar dia," tambah netizen lain. "Kuharap gadis itu akan merilis lebih banyak bukti jika itu benar-benar dia," pungkas lainnya.


Sebelumnya pada akhir Mei, Kris dilaporkan berkencan dengan influencer 19 tahun bernama Chen Ziyi. Kabarnya ia menyewa bioskop untuk kencan mereka dan viral di Weibo.

Sehubungan dengan rumor, pihak Kris Wu dengan cepat membalas, membuka penyelidikan atas video tersebut dan menuduh staf Wanda Cinema mengedit dan merilis rekaman secara online.

Akun resmi Kris Wu di Weibo memposting ulang pemberitahuan dari firma hukum Beijing, yang secara resmi menuntut pertanggungjawaban dari Wanda Studios dengan alasan bahwa mereka sangat melanggar privasi artis, dan menolak untuk meminta maaf atas insiden ini.

Perusahaan tersebut menyatakan bahwa video tersebut telah diedit dengan jahat dan diambil di luar konteks untuk menarik perhatian. Mereka memperingatkan blog untuk menghapus video, dan menyatakan kesiapan untuk meminta kompensasi atas kerusakan reputasi Kris.

Chen Ziyi berbeda dengan mantan pacar Kris Wu yang kabarnya dighosting. Bahkan beredar rumor bahwa mantan idol K-Pop itu sempat mengencani tiga wanita dalam satu minggu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait