7 Outfit Termahal Yang Pernah Dipakai Member BTS, Ada Yang Capai Rp 88 Juta Loh!
Instagram/@bts.bighitofficial
Selebriti

Kpop terus menjadi sorotan dunia hingga saat ini, salah satu boy band paling populer yaitu BTS. Mereka kerap tampil menggunakan outfit dengan harga fantastis. Hal tersebut dilakukan untuk menunjang penampilan mereka di panggung.

WowKeren - Kpop terus menjadi sorotan dunia hingga saat ini. Hampir sebagian besar dari nama-nama kpop idol menjadi trending di media sosial salah satunya Twitter. Tak heran, jika sejumlah idol ini selalu tampil menggunakan outfit yang fenomenal dalam setiap pertunjukannya hingga penampilan sehari-hari.

Bahkan, sejumlah idol tersebut berhasil tampil dengan outfit bernilai sangat fantastis. Hal tersebut juga dilakukan oleh para member BTS (Bangtan Boys) yang selalu menggunakan outfit dari berbagai brand terkenal dunia di berbagai kesempatan saat mereka tampil.


Outfit BTS selalu menjadi sorotan dengan harga yang sulit dijangkau oleh rakyat biasa menurut para netizen. Apalagi semenjak kemunculan mereka dalam perilisan lagu bertajuk "Butter (Hotter Remix)" yang kembali memanjakan ARMY.

Kemunculan RM (Rap Monster), Jin, Suga, J-Hope, Jimin BTS, V, dan Jungkook selalu mencuri perhatian dan membuat banyak orang bertanya-tanya berapakah harga pakaian yang mereka gunakan. Terlebih, BTS sudah resmi didapuk menjadi brand ambassador Louis Vuitton. Jika penasaran, berikut 7 outfit termahal member BTS:

(wk/wahy)

1. Jin BTS menggunakan Herritage Tartan Suit


Jin BTS menggunakan <i>Herritage Tartan Suit</i>
Instagram/@bts.wearing

Tampil menggunakan jas kotak-kotak dengan paduan warna hitam, merah, dan biru. Jin BTS semakin terlihat tampan dilengkapi dengan warna rambut berwarna ungu. Dia terlihat manis dengan atasan berwarna putih yang dijual dengan harga Rp 40 juta.

2. V BTS terlihat super cute menggunakan jas putih


V BTS terlihat super <i>cute</i> menggunakan jas putih
Instagram/@bts.wearing

Jas putih yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 45 juta membuat para netizen terkejut. Meskipun jas tersebut tampak sederhana, tapi harganya yang fantastis mengundang banyak reaksi dari warganet. Beberapa merasa harga tersebut pantas menunjang penampilan manis dari V BTS.

3. RM tampak mempesona dengan jaket dengan dominasi warna pink


RM tampak mempesona dengan jaket dengan dominasi warna pink
Instagram/@bts.wearing

LR-MX025 technical fabric jacket dari brand Prada sangat cocok digunakan oleh RM BTS. Ternyata jaket dengan balutan warna pink, putih, hitam, dan merah tersebut dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 55 juta. RM juga terlihat gagah memadukan jaket tersebut dengan atasan berwarna putih.

4. Denim Zip-Through Hoodie sangat serasi dengan postur tubuh Jungkook


<i>Denim Zip-Through Hoodie</i> sangat serasi dengan postur tubuh Jungkook
Instagram/@bts.wearing

Visual Jungkook sudah tidak bisa diragukan lagi sebab selalu berhasil membuat ARMY terpesona. Tampil dengan denim dari brand Louis Vuitton, ternyata jaket tersebut bernilai sangat fantastis. Tak heran, jika grup sebesar BTS memakai denim sebesar Rp 47 juta. Harga tersebut tentunya setara dengan penampilannya di panggung yang membuat fans tergila-gila.

5. Pesona Suga BTS dengan atasan berwarna putih dengan harga fantastis


Pesona Suga BTS dengan atasan berwarna putih dengan harga fantastis
Instagram/@bts.wearing

Min Yoongi atau sosok yang lebih dikenal dengan nama Suga merupakan seorang rapper sekaligus penyanyi dari grup idola pria yaitu BTS yang dikelola oleh Big Hit Entertainment. Kali ini, Suga tampak menggunakan L Air Wings Basketball Logo Cotton Mock Neck Long Sleevee Tee T-Shirt White Sweater yang dijual dengan harga sekitar Rp 64 juta.

6. Menggunakan Crewneck 2020-21 AW Jimin tampil sangat imut


Menggunakan <i>Crewneck 2020-21 AW</i> Jimin tampil sangat imut
Instagram/@bts.wearing

Park Jimin atau lebih dikenal dengan nama panggung Jimin merupakan salah satu anggota BTS dengan posisi sebagai vokalis dan penari utama. Jimin tampil dengan menggunakan atasan dari brand Channel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 88 juta rupiah. Harga yang fantastis membuat aura Jimin semakin terpancar dan bersinar terang.

7. J-Hope memakai Men's Blue Bee Jacquard Bomber Jacket


J-Hope memakai <i>Men's Blue Bee Jacquard Bomber Jacket</i>
Instagram/@bts.wearing

Jung Hoseok atau sosok yang lebih dikenal dengan nama J-Hope merupakan salah satu anggota BTS yang lebih populer dengan sebutan laki laki idaman berparas bak dewa. J-Hope juga terkenal sebagai penyebar virus kebahagiaan, receh, positive vibes, dan baik hati. Jaket yang digunakan J-Hope ternyata dijual dengan harga fantastis senilai Rp 41 Juta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait