Taeyong NCT Rilis 'Rose' Kolaborasi dengan Seulgi Red Velvet, Netizen Komentar Begini Soal Vokal
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Senin (7/6), Taeyong merilis lagu baru hasil kolaborasi dengan Seulgi melalui akun Soundcloud miliknya. Lagu berjudul 'Rose' ini masih dalam versi demo, tapi sudah terdengar apik di telinga.

WowKeren - Taeyong NCT memberikan kejutan manis untuk para penggemar lewat karya solo barunya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut berkolaborasi dengan rekan satu agensi sekaligus seniornya, Seulgi Red Velvet, di sebuah lagu baru.

Pada hari ini, Senin (7/6) tengah malam, Taeyong merilis lagu baru hasil kolaborasi dengan Seulgi melalui akun Soundcloud miliknya. Lagu berjudul "Rose" ini masih dalam versi demo, tapi sudah terdengar apik di telinga.

Tak hanya dinyanyikan oleh Taeyong dan Seulgi, "Rose" juga ditulis sendiri komposisi dan liriknya oleh dua idol berbakat tersebut. Untuk penggarapan komposisi dan aransemen "Rose," mereka berdua dibantu oleh SQUAR (BLUR) sedangkan artwork digarap oleh Taeyong bersama Kim J.E.


Dirilisnya lagu "Rose" hasil kolaborasi Taeyong dan Seulgi ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian dan menyukai lagu tersebut, juga memuji vokal Taeyong dan Seulgi.

"Lagunya gila Aku suka suara Taeyong dan Seulgi," komentar netizen. "Heol Taeyong dan Seulgi mengaransemen lagu dan menulis liriknya?! Daebak," kata netizen lainnya. "Aku suka lagunya. Bukankah mereka jenius?" ujar yang lain.

"Aku tidak pernah tahu suara Taeyong dan Seulgi bisa sebagus ini," puji netizen. "Aku sangat suka lagunya. Taeyong terima kasih banyak atas kerja kerasnya," komentar yang lain. "Aku tidak tahu bahwa suara Seulgi dan Taeyong akan cocok bersama. Aku sangat menyukai lagunya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru