Punya Channel YouTube Sendiri, Keluh Kesah Adam Anak Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Malah Bikin Ngakak
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Dengar curhatan Adam sang putra sulung soal channel YouTube miliknya sendiri yang sepi subscribers sontak bikin Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terpingkal.

WowKeren - Teuku Wisnu kembali membagikan sebuah cerita menarik dari Adam, putra sulungnya. Adam sendiri dikenal sebagai bocah yang tampan dan cerdas juga memiliki jiwa kepedulian yang tinggi. Siapa sangka jika putra pertama Wisnu dan Shireen Sungkar ini juga memiliki sifat jenaka yang menghibur orang di sekitarnya.

Seperti pada aksinya belum lama ini yang direkam ke dalam sebuah video oleh Shireen dan diunggah Wisnu melalui akun Instagram pribadinya. Adam terdengar menyampaikan keluh kesahnya. Ia mengatakan sudah memiliki akun YouTube pribadi dan sudah mengunggah sebuah video.

Namun lucunya Adam mengaku jika kanal YouTube miliknya sepi subscribers. Bocah tampan ini pun seolah dibuat sebal lantaran gara-gara hal itu ia tak mendapatkan uang dari YouTube.

“Adam udah upload, nggak ada yang subscribes, Adam nggak dapat uang,” curhat bocah tampan itu memancing gelak tawa.


Mendengar curhatan putranya ini tentu saja membuat Teuku Wisnu dan yang lainnya ngakak terpingkal. Ia dan beberapa orang lainnya saat itu dibuat terhibur dengan kepolosan Adam.

Maa syaa Allah curhatan Adam. . . Video ini dibuat ketika dirumah papa @marksungkar di puncak. Jadi ceritanya Adam lagi acting curhat sama Opa, mami, abi, dan yg lainnya soal Adam bikin YouTube channel sendiri, mana nama channelnya susah banget, terus yg subscribe baru 2 orang,” ungkap Teuku Wisnu. “Maa syaa Allah memang kepolosan anak itu hiburan banget untuk orang tua, Opa dan oma nya ya Maa syaa Allah.

Pada kesempatan yang sama, Wisnu juga bercerita jika dirinya pernah mendengar nasihat tentang baiknya jika anak bisa curhat kepada orangtua. Hal itu pun akan menjadi kebiasaan yang bagus hingga mereka tumbuh dewasa nantinya.

Saya pernah dengar, Bagus kalau membiasakan anak curhat ke kita, Dan mereka merasa nyaman itu bagus banget. Karena in syaa Allah kalau nanti mereka gede mereka juga akan curhat ke kita in syaa Allah. Dan pastinya ortu akan memberikan masukan yg terbaik untuk anaknya,” tutur suami Shireen Sungkar ini.

Sementara itu warganet tak kalah dibuat gemas dengan ucapan dan cerita Adam. Sedangkan sebagian warganet lain juga ikut bercerita mengenai curhat yang disampaikan oleh anak-anak mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru