Pyo Ye Jin Buka-Bukaan Ungkap Rasanya Jadi Aktris Pengganti di 'Taxi Driver'
SBS
TV

Diketahui bersama, peran Ahn Go Eun awalnya dimainkan oleh Naeun APRIL. Namun idol cantik itu terseret kasus pembullyan sehingga ia terpaksa diganti dengan Pyo Ye Jin.

WowKeren - Pyo Ye Jin belum lama ini rampung membintangi drama "Taxi Driver". Aktris kelahiran tahun 1992 itu langsung banjir sesi pemotretan, salah satunya dengan majalah The Star untuk edisi bulan Juni. Ia juga menjalani wawancara terkait perannya dalam drama populer SBS itu.

Dalam "Taxi Driver", Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun, peretas handal yang bergabung dengan tim Rainbow Taxi untuk membalas kematian sang kakak. Ia bekerja sama dengan Kim Do Gi (Lee Je Hoon), Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin), Park Jin Eon (Bae Yoo Ram), dan Jang Sung Chul (Kim Eui Sung).

Dalam wawancaranya, Pyo Ye Jin mengungkap bahwa dirinya menerima respon positif dari penonton yang mengatakan "Taxi Driver" adalah tayangan yang "menyenangkan untuk ditonton". Ia juga mengungkap perasaannya ketika diminta ikut membintangi drama tersebut.

Diketahui bersama, peran Ahn Go Eun awalnya dimainkan oleh Naeun APRIL. Namun idol cantik itu terseret kasus pembullyan kepada rekan satu grupnya, Hyunjoo sehingga ia terpaksa diganti dengan Pyo Ye Jin.


"Aku bangga karena drama kami adalah karya yang sangat bagus. Ini sudah pasti sebuah drama, tapi aku merasa menjadi orang yang sungguhan benar dan luar biasa," tutur Pyo Ye Jin.

Pyo Ye Jin berbagi bahwa dia menikmati akting dan ingin meningkatkan kemampuannya. "Aku ingin menjadi aktor yang pandai berakting. Saat ini akting adalah yang paling menyenangkan dan yang ingin kulakukan dengan baik," imbuh Pyo Ye Jin.

Sementara itu, slot Jumat malam yang ditinggalkan "Taxi Driver" kini sudah digantikan oleh "Penthouse 3". Meski drama yang juga dibintangi Esom itu sudah berakhir, para pemain menyampaikan keinginan agar ada produksi season 2. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts