Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Bakal Damai, Hotman Paris Tegaskan Tetap Ada Perceraian?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotma Paris sebagai kuasa hukum Desiree Tarigan memang tidak dilibatkan dalam proses mediasi perdamaian sang klien dengan Hotma Sitompul. Ia juga mengaku belum tahu pasti perdamaian mereka berakhir baik atau tidak.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea membenarkan bahwa kliennya, Desiree Tarigan sedang dalam proses damai dengan sang suami, Hotma Sitompul. Sayangnya Hotman belu mengetahui secara detail perdamaian tersebut berakhir baik atau tidak.

"Salah satu syarat utama, harus kembali tanah ibunya yang ditembok. Semula syarat itu berat dipenuhi, tapi belakangan sepertinya dia sudah setuju," ujar Hotman Paris saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat pada Senin (7/6) seperti dilansir dari Suara.

"Kalau mengenai rencana tanda tangan perdamaian, kami belum tahu. Soalnya kami masih berunding," sambung Hotman.

Walau sepakat untuk damai, Hotman menegaskan Desiree tetap akan menceraikan Hotma. Ia mengatakan bahwa orangtua Bams eks Samsons itu tidak bisa lagi kembali ke ikatan pernikahan.


"Tapi kalau untuk kembali memadu cinta sebagai suami istri, Desi sudah bilang, 'No way'. Jadi tidak akan kembali ke perkawinan semula," tutur Hotman. "Jadi hanya itu yang bisa kami informasikan saat ini."

Hotman sendiri memang tak dilibatkan dalam proses mediasi Desiree dengan Hotma. Dijelaskan kuasa hukum Hotma, Muara Karta, kehadiran Hotman dinilai hanya akan memperkeruh suasana.

Nantinya Muara Karta akan menjadi mediator Hotma Sitompol dan Desiree Taringan. Selain berdamai, kelanjutan rumah tangga keduanya juga dimusyawarahkan.

Diketahui sebelumnya Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumah Hotma Sitompul. Sementara Hotma membantah tegas dan menyebut Desiree pergi meninggalkan rumah atas keinginan sendiri.

Hotma kemudian membuat tembok pembatas antara rumahnya dengan hunian milik ibunda Desiree. Dari situ, konflik melebar hingga Desiree melaporkan Hotma ke Polres Metro Jakarta Selatan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait