Trailer Episode Baru 'Penthouse 3' Isyaratkan Sosok Logan Lee Bakal Muncul Kembali?
SBS
TV
Demam Penthouse

'Penthouse 3' menghadirkan sejumlah adegan menarik dan juga penuh kejutan seperti biasanya. Tak heran jika penggemar begitu menantikan episode selanjutnya, salah satunya adalah kehadiran sosok Logan Lee.

WowKeren - "Penthouse 3" telah resmi ditayangkan sejak Jumat (4/6). Episode ini menghadirkan sejumlah adegan menarik dan juga penuh kejutan seperti biasanya. Tak heran jika penggemar begitu menantikan episode selanjutnya,

Salah satu yang membuat fans penasaran adalah kehadiran sosok Logan Lee yang diperankan oleh Park Eun Seok. Seperti yang diketahui, Logan Lee kemungkinan besar telah meninggal setelah mobilnya meledak di episode terakhir "Penthouse" season 2.

Namun karena "Penthouse" ahli "membangkitkan orang dari kubur", harapan Logan Lee masih hidup tetap terbuka. Masih tetap diharapkan muncul, trailer episode kedua “Penthouse 3” makin membuat fans yakin bahwa Logan akan menampakkan dirinya tak lama lagi.


Dalam trailer episode baru itu, penggemar disuguhkan momen-momen menegangkan lainnya. Mulai dari isak tangis Shim Su Ryeon hingga perseteruan Joo Dan Tae dan Bae Ro Na. Namun yang membuat fans salah focus adalah suara yang berbunyi “Su Ryeon Shim” di akhir trailer.

Suara yang tak sing bagi penggemar “Penthouse”, suara tersebut mirip dengan suara Logan Lee semasa menyamar menjadi Go Ho Dong. Meski belum dapat dipastikan, namun banyak penggemar yakin jika suara itu benar-benar mirip dengan Ho Dong. Beberapa teori pun muncul dikalangan fans.

“Aku tidak berpikir itu logan tetapi aku juga tidak tahu siapa,” sahut fans. “Apakah orang terakhir adalah Alex Lee? Atau mungkin Logan menyamar lagi hahahahhahahha,” lanjut fans lain. “Aku ingin tahu orang yang mengatakan su ryeon shim di slide terakhir mungkin joo dan tae yang sebenarnya,” komen fans.

“GU HODONG ITU KAMU ????!!!! MENGAPA KENAPA AAAAAA,” ujar fans. “Ya. Kedengarannya seperti Logan,” lanjut fans. Ya Tuhan, suara itu pada akhirnya kedengarannya seperti logan!!!! Apakah dia hidup!!! itu tidak mungkin tapi aku ingin percaya bahwa dia masih hidup,” pungkas fans.

Kepercayaan fans akan masih hidupnya Logan sebenarnya sudah tersebar dari awal. Dalam video opening “Penthous”, patung Shim Su Ryeon yang diperankan Lee Ji Ah terlihat sedang merangkul seorang pria tanpa kaki. Meski wajahnya tidak terlihat jelas, sejumlah penggemar percaya bahwa patung tersebut mewakili Logan Lee.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts