Sebut Dewi Persik Host Subjektif, Denise Chariesta Ditantang Berantem Di Ring
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Perseteruan Denise Chariesta dan Uya Kuya membuat nama Dewi Persik ikut terlibat. Depe pun menantang Denise untuk menyelesaikan permasalahan keduanya dengan gentle.

WowKeren - Kasus perseteruan keluarga Uya Kuya dan Denise Chariesta kian memanas. Bahkan nama Dewi Persik kini juga ikut terseret dalam konflik tersebut.

Belum selesai konflik dengan keluarga Uya, Denise sudah terlibat cekcok dengan Depe. Hal itu bermula saat Denise menjadi bintang tamu dalam program acara milik Trans TV yakni "Pagi Pagi Ambyar" yang mana Depe berperan sebagai host.

Secara terang-terangan, Denise merasa telah disudutkan selama wawancara dalam program acara tersebut. Ia bahkan mengirim surat terbuka untuk Depe melalui laman Instagram pribadinya. Denise lantas menyebut Depe tak subjektif sebagai host.

Menurut Denise, Depe tak bersikap netral sebagai pembawa acara. Ia mengklaim Depe selalu menyerang dan menyudutkannya.

"Surat terbuka untuk Dewi Persik, loe kalau gak seneng sama gue, loe ngomong aja, pertama loe tuh sebagai hots seharusnya anda lebih subjektif," seru Denise. "Karena loe harusnya netral, tapi loe gak bisa netral, loe selalu menjerumuskan gue."


Sementara itu, Depe pun sepertinya membalas surat terbuka dari Denise. Melalui Live Instagram, Depe menantang Denise untuk bertengkar di ring bersamanya. Perempuan berusia 35 tahun itu meminta Denise untuk tak saling sindir menggunakan sosial media.

Photo-INFO

Instagram

Depe lantas menantang Denise untuk bertemu langsung dengannya. Ia juga kembali melontarkan ajakannya untuk menyelesaikan permasalahan sesama wanita di atas ring.

"Heh Denise kalau loe mau berantem sama gue, loe di ring sama gue, gak usah di sini pakai sosmed sosmed-an, loe ketemu tatapan muka sama gue," tantang Depe. "Sini di ring berantem sama gue loe, itu baru bener, baru gentle tuh."

Alhasil, Denise pun kembali melontarkan kalimat sindiran kepada Depe. Ia menyebut Depe sebagai host yang kampungan lantaran ingin menyelesaikan masalah dengan otot.

"Host kamp*ngan , gak bsa main otak jadi ngajakin maen otot. @kpipusat," seru Denise melalui laman Instagram pribadinya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts